qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

2 Point Penting yang Perlu Diketahui Masyarakat, Terkait Perkembangan SMP Islamic Qon Sebagai SMP Penggerak

Gresik, GNN 

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP Islamic Qon Dra Hj.Sholihah, disela sela pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di hari ke 2 (19/7/2022), secara gamblang Hj. Sholihah menceritakan bagwa sejak mendapatkan predikat sekolah penggerak, SMP Islamic Qon Gresik mengalami peningkatan yang signifikan terutama daya tarik masyarakat yang begitu besar sehingga pada tahun ini ada peningkatan (penambahan jumlah siswa baru) yakni semula 5 kelas sekarang menjadi 6 kelas.

Disamping itu out put (lulusan) Islamic Qon dari 157 siswa yang lulus tahun ini, ada sebanyak 77 siswa diterima di SMAN, SMKN dan MAN yang favorit di Jawa Timur ini, terang wanita yang berprestasi ini. 

Hj. Sholihah juga mengabarkan bahwa di SMP Islamic Qon Gresik ini sudah 4 bulan ini sudah menerapkan Digitalisasi Management (Semua berbasis Digital) mulai dari Absensi siswa, penilaian, laporan keuangan ,perpustakaan , dan semua data yang diperlukan  bisa diakses secara online, itu menjadi poin tersendiri bagi SMP Islamic Qon Gresik ini, pungkasnya.(WLO)

Baca Juga

Related Posts