qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Gerak Cepat Ketua UKM IKM Nusantara Chandra Manggih, Guna Wujudkan Ekonomi Bangkit Bersatu

Jakarta, GNN 

Bergerak dan terus bergerak itulah yang sedang dijalankan oleh Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu Dalam Mewujudkan cita cita bersama yakni Ekonomi Bangkit Bersatu, seperti yang saat ini aktifitas yang sedang berlangsung bersama pengurus Nasional UKM IKM Nusantara Gendro di Kementrian Perdagangan bersama Direktor Pengembangan Pasar dan Informasi Export Marolop Nainggolan pada hari Rabu, 20 Juli 2022 dalam rangka diskusi negara tujuan export.

Disela sela acara tersebut Chandra Manggih menyampaikan bahwa ada dua agenda yang menjadi pembahasan yakni 

Pertama membahas tentang negara tujuan export dan analisa kesiapan produk yang akan dibawah ke negara tujuan, disamping itu untuk bisa kordinasi dengan ITPC tentang rencana Program dengan GERAI INDONESIA di USA (Amerika Serikat).

Sedangkan Agenda yang kedua adalah berlanjut ke Direktur pengembangan pemasaran Dalam Negeri bersama mas Frizta guna pemantapan tentang EXPO di Sumatera Selatan yang bakal diselenggarakan pada bulan November 2022 mendatang.

Selain itu Chandra Manggih juga terus berkoordinasi dengan perwakilan UKM IKM Nusantara yang ada di USA yakni Ibu Dian Lestari yang terus bergerak dalam memfasilitasi para pelaku umkm agar produk produk dalam negeri mampu menembus pasar Global dengan cara membuka Gerai Indonesia bersama pemerintah.

Selain itu Chandra Manggih berharap agar sinergitas bisa semakin terbangun yakni Kolaborasi dan sinergi program, baik internal UKM IKM Nusantara, Pemerintah dan para pelaku bisnis baik di dalam dan diluar negeri.(sultan/WLO)

Baca Juga

Related Posts