qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bertujuan Peningkatan Ketahanan Pangan, PT RKM Group Tandatangani MOU dengan PT Bina Nusa Mandiri

Gresik, GNN 

Sebagai bentuk komitmen PT RKM (Rojo Koyo Manunggal) pada sektor pertanian, perusahaan tersebut terus bergerak, baik itu terkait penyediaan produk maupun pelaku (para petani), seperti yang dilakukan saat ini yakni Penandatanganan MOU atau kontrak kerjasama dengan PT Bina Nusa Mandiri Gresik dibawah naungan MWC NU Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik Yang diselenggarakan di kantor PT RKM Group pada hari Kamis, 14 juli 2022 sore.

Dalam MOU kerjasama tersebut meliputi wilayah distributor Kabupaten Gresik dan Kabupaten Lamongan dalam hal penyediaan pupuk di kawasan tersebut guna peningkatan ketahanan pangan, dan masing masing dihadiri petinggi kedua perusahaan dan tim yakni Direktur PT RKM Group Dahlan Anwar Salam dan PT Bina Nusa Mandiri diwakili Ediyanto dan H. Syamsul Huda.

Direktur PT RKM Group Kepada media GNN menyampaikan bahwa tujuan dari MOU ini adalah untuk mempertajam komitmen kerja sama sehingga bisa sesuai dengan harapan bersama yakni peningkatan hasil pertanian.

Disamping itu dalam pencapaian target akan bisa terukur, termasuk dalam penyediaan sarana (Kususnya kebutuhan pupuk petani), jangan sampai terjadi kelangkaan khususnya di wilayah Kabupaten Gresik dan Lamongan juga diseluruh wilayah Indonesia.(WLO)


Baca Juga

Related Posts