qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kabupaten Gresik Raih Dua Penghargaan Tingkat Provinsi Jawa Timur.*

GRESIK, GNN 

Dua hari berturut-turut Pemerintah Kabupaten Gresik sukses mendapatkan penghargaan tingkat Provinsi Jawa Timur.

Pertama Penghargaan diterima Pemerintah Kabupaten Gresik hari Selasa (26/07) kemarin. Kabupaten Gresik menjadi satu diantara lima Kabupaten di Jawa Timur yang mendapatkan penghargaan sebagai daerah dengan prestasi percepatan pemberian perizinan di Jawa Timur dalam hal kemudahan perizinan rumah subsidi. Pencapaian ini didapat lantaran Kabupaten Gresik dinilai telah memenuhi beberapa indikator dalam percepatan perizinan pembangunan rumah subsidi. Keempat kabupaten selain Gresik yang menerima penghargaan yang sama diantaranya Bangkalan, Madiun, Bojonegoro, dan Situbondo.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Supratno, selaku Ketua Umum DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) dan disaksikan secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Gubernur, dalam rangkaian Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himperra Jawa Timur di Hotel Bumi Surabaya.

Penghargaan kedua diterima oleh Kabupaten Gresik hari ini, Rabu (27/07). Bertempat di Ballroom lantai IV Grand City Surabaya, Bupati Kabupaten Gresik juga menjadi satu dari 5 kepala daerah Kabupaten/kota yang menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam rangkaian puncak peringatan hari koperasi ke-75 Provinsi Jawa Timur dan pembukaan expo ke-9.

Penghargaan tingkat provinsi Jawa Timur yang diterima Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani sebagai kepala daerah kabupaten/kota pembina koperasi terbaik dalam lomba perkoperasian dan usaha kecil dan menengah Provinsi Jawa Timur tahun 2022.

Tidak sendiri, dalam kesempatan yang sama Nur Kholis pemilik UKM Bangsawan Indonesia Tekstil asal Kabupaten Gresik juga berhasil menyabet juara 1 sebagai UKM berprestasi dalam kategori kriya. (nnd)

Baca Juga

Related Posts