qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KBIHU MWC NU Dukun Gresik, Sambut Kepulangan Jamah Haji Dengan Makan Soto Bersama

GRESIK, GNN 

Suasana rasa haru gembira dan sesekali diiringi isak tangis bagi para penjemput keluarga jamaah haji Kelompok bimbingan ibadah haji dan umroh (KBIHU) Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun hari ini pulang dengan keadaan sehat dan selamat.

KBIHU MWC NU Dukun tahun 2022 memberangkatkan 15 Jamaah Haji.  Beberapa kendala karena pandemi covid 19 akhirnya hanya 15 jamaah Haji yang bisa berangkat dan Alhamdulillah kepulangan jamaah haji MWC NU selamat dan sehat.

Kepulangan jamaah haji disambut dengan rasa gembira oleh keluarga di kantor MWC NU Dukun jalan raya Mojopetung Dukun (27/7/2022)

H.Afif Ketua KBIHU MWC NU Dukun mengatakan, kedatangan para jamaah haji kita sambut dengan makan soto bersama hal ini menandakan rasa syukur kita kepada Allah atas keselamatan dan kesehatan jamaah." Semoga pelayanan ini terus kita tingkatkan sebagai risalah dakwah MWC NU Dukun." Katanya

Ia juga menambahkan, pelayanan KBIHU MWC NU Dukun tahun ini bisa kita katakan lebih baik mulai proses awal sampai kepulangan jamaah haji tidak ada kendala berarti."Hal tersebut bagian dari kekompakan pengurus dalam melayani jamaah haji dengan penuh kesabaran." Semoga jamaah haji MWC NU Dukun menjadi haji mabrur dan balasanya adalah surganya Allah." Jelasnya.

Harapanya progres pelayanan haji untuk tahun berikutnya kita akan lebih profesionalisme dengan menggandeng stekholder yang ada sehingga capaian pelayanan haji dan yang bergabung jamaah haji MWC NU semakin bertambah." Disamping kerjasama ini jamaah haji kita beri tanda sertifikat sebagai tanda bagian dari Alumni Jamaah Haji MWC NU Dukun." Tandasnya.

Untuk diketahui penyambutan kepulangan jamaah haji KBIHU MWC NU Dukun dihadiri oleh seluruh pengurus MWC NU Dukun baik dari jajaran Rois Syuriah dan Tanfidziyah NU. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts