qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kepada Warga Desa Hulaan KKN UNAIR Menyampaikan Betapa Pentingnya Membaca

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com 

Hal itu disampaikan, setelah sosialisasi pencegahan stunting yang dilaksanakan dipendopo Balai desa Hulaan Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Selasa, 26/07/2022.

Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) mahasiswa universitas airlangga ( UNAIR ) Surabaya juga adakan Sosialisasi Minat membaca kepada para tamu undangan yang diisi oleh mahasiswi universitas Airlangga michelle Laura.

Membaca merupakan aspek penting dalam kehidupan. Banyak manfaat yang dapat diperoleh dari membaca, seperti meningkatkan kinerja otak, menambah pengetahuan, dan mengasah daya ingat manusia.

Michelle Laura selaku Pemateri menyampaikan kepada Media GNN Bahwasanya peran orang tua sangat lah penting agar anak memiliki Minat baca yang kuat karena dengan membaca anak bisa memiliki daya ingat yang kuat dan juga dalam proses belajar pun bisa lebih mudah.

Selanjutnya Michelle juga mengatakan bahwasanya Sosialisasi Minat Baca ini Untuk meningkatkan belajar anak yang ada di kabupaten Gresik ini, untuk itu kita tujukan sosialisasi ini kepada orang tua sebab minat untuk membaca dan belajar itu adalah tanggung jawab penuh orang tua sehingga bila minat baca orang tua bisa kuat maka akan bisa diajarkan kepada anaknya bahwa berapa pentingnya membaca.pungkasnya

Sosialisasi minat membaca yang disampaikan mahasiswa UNAIR ini diikuti oleh ibu ibu warga Desa Hulaan dan mereka sangat senang serta semakin mengerti betapa pentingnya membaca bagi dirinya dan juga anak anaknya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts