qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua UKM IKM Nusantara Bincang Santai bersama Walikota Jakarta Timur

JAKARTA, GNN gerbangnusantaranews.com

Beberapa waktu lalu Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu, telah sukses membangun komunikasi dengan berbagai pihak, kali ini komunikasi dijalin dengan Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar, S.Si., MAP., yang dikemas dalam bentuk Obrolan Santai pada hari Selasa, 26 Juli 2022 di di Kantor Walikota Jakarta Timur.

Pada Bincang Santai tersebut Chandra Manggih kepada GNN menyampaikan bahwa kegiatan tersebut meskipun santai namun mampu menyamakan persepsi dan sudut pandang yang sama yakni keinginan bersama bangkitkan ekonomi terutama pada segmen umkm.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam giat tersebut Ia didampingi tim UKM IKM Nusantara Gendro dan Tama, serta ketua humas dan hubungan antar lembaga DKI Jakarta Anna, disambut baik oleh Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar.

Lebih lanjut Chandra Manggih memaparkan apa yang menjadi tujuan Audensi dan bincang santai tersebut adalah upaya menjalin kerjasama UKM IKM Nusantara dengan Walikota (Pemkot Jakarta Timur) untuk pengembangan UMKM Wilayah Jakarta Timur, melalui berbagai event salahsatunya adalah EXPO di Wilayah Jakarta Timur (CIRACAS) guna membesarkan UMKM.

Disamping itu juga sebagai  persiapan kesuksesan event event yang sudah direncanakan seperti Expo di Sumatera Selatan dan di USA, hal ini dimaksudkan agar para pelaku umkm di Jakarta Timur bisa ambil bagian dari event tersebut sehingga produk produk unggulan yang dimiliki bisa dipromosikan secara global, pungkas Chandra Manggih sembari mengucap "Terimakasih kepada Bapak Muhammad Anwar Walikota Jakarta Timur yang telah menerima dan mendukung rencana program yang sedang digagas ini".(sultan/wlo)


Baca Juga

Related Posts