qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketum DPP Garnizun Sampaikan, Kita Tidak Ingin Banten Jadi Pasar Bagi Bandar Narkoba

TANGERANG, GNN gerbangnusantaranews.com

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkoba Dan Zat Adiktif Nasional (DPP Garnizun) H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH saat kunjungan kerja ke DPW Garnizun Banten Minggu, 24/07/2022.

Kunjungan tersebut dilakukan di Sekretariat jalan Raya Puri Pasundan 1 Pasar Kemis Tangerang, kehadiran Ketum DPP Garnizun disambut oleh Ketua DPW Garnizun Banten Sumaryanto, S.Psi didampingi Penasihat Johni El Ganif, St.M, Ketua DPD Garnizun Tangerang Muslim dan Sekretaris DPD Garnizun Tangerang Hendrik.

Dalam sambutannya Ketum DPP Garnizun H. Ardiansyah Saragih menyampaikan kehadirannya hari ini adalah untuk membangun konsolidasi kawan-kawan pengurus DPW Garnizun Provinsi Banten dan DPD Garnizun Kabupaten se Tangerang Raya.

"Saya fikir wilayah Banten ini dengan pertumbuhan ekonomi masyarakat serta kondisinya yang berdekatan dengan Ibukota Jakarta membuat wilayah ini jadi target yang 'sexy' bagi para bandar Narkoba. Kita ini tegaskan wilayah Banten jangan dijadikan pasar peredaran Narkoba," ucap H. Ardiansyah Saragih.

Ditambahkannya bahwa keberadaan DPW Garnizun Banten harus memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk umat dan masyarakat. Organisasi ini harus hadir untuk menyelamatkan anak bangsa khususnya di wilayah provinsi Banten.

"Untuk itu saya berharap kepengurusan segera dilaksanakan pelantikan agar bisa segera bekerja. Karena dengan dilaksanakan pelantikan maka seluruh pihak baik Pemerintah Daerah, aparat penegak hukum mulai dari kepolisian, kejaksaan hingga BNN akan menganggap keberadaan serius organisasi kita ini," tegasnya.

Sementara, itu Ketua DPW Garnizun Banten Sumaryanto, S.Psi merasa bangga dan terhormat dengan kehadiran langsung Ketua Umum DPP Garnizun ke kantor sekretariat untuk bersilaturahmi dan melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus wilayah.

"Selamat datang Pak Ketum DPP Garnizun H. Ardiansyah Saragih di wilayah Banten, ini merupakan sebuah kehormatan dan tentunya sebuah berkah ketika Ketua Umum berkenan hadir ke sekretariat kita untuk bersilaturahmi dengan jajaran pengurus wilayah," ucap Umar.

Ditambahkannya melalui pertemuan secara langsung jajaran pengurus wilayah bisa bertanya apa-apa yang masih perlu didalami oleh para pengurus dan apa yang menjadi arahan dan masukan dari Ketua Umum DPP sesegera mungkin akan dilaksanakan.

"Terimakasih banyak buat Pak Ketum atas arahan dan masukannya untuk jajaran pengurus DPW Garnizun Banten. Insyaallah arahan dari Pak Ketum sesegera mungkin akan dilaksanakan," pungkasnya. (Sultan)

Baca Juga

Related Posts