qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ponpes Modern 3 Bahasa Al Miftah, Hadirkan Guru dari Istambul Turkey

Gresik, GNN 

Lapangan sekolah tidak muat ratusan santri putra putri SMP Modern 3 Bahasa Al Miftah Mojopuro Wetan Bungah Gresik saat gelar Apel Bersama".

Begitulah ungkapan kegembiraan penuh rasa syukur yang terucap dari sosok Kiai Muda penuh multitalenta, yang tak lain adalah Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Miftah KH. Muhammad Zainuri Makruf. 

Di Al Miftah, lanjut Gus Zen, sapaan akrabnya, disediakan sekolah formal dan wajib mondok. Gus Zen bersama para guru dan pengurus lainnya akan maksimal  memberikan pelayanan pendidikan menuju SMP Modern Terbaik. 

"Motto Pesantren kami, Alim Sholih Ghoni Zahid, Terbaik Intelektual, Terdahsyat Spiritual, Terindah dalam Akhlak dan Budi Pekerti, serta Terkuat dalam Riyadhoh," tandasnya penuh semangat di Jumat Berkah, (22/7/2022). 

Lebih menarik lagi, di Tahun Pelajaran Baru 2022-2023 ini, Ponpes Modern 3 Bahasa Al Miftah menghadirkan Guru Ekstra Baru, khusus Bahasa Inggris dan Bahasa Turkey langsung dari Istambul Turkey. 

"Pesantren Al Miftah The Best Full in the World," ujar Gus Zen menirukan ucapan Mr. Sarkhen, Guru Ekstra Baru dari Istambul Turkey yang menyebut Pesantren Al Miftah Terbaik sedunia. 

Untuk diketahui, Tahun Ajaran Baru 2022 benar-benar berkah bagi Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah. Betapa tidak, ratusan santri dari berbagai penjuru negeri dengan penuh suka cita menyerbu Pondok Pesantren yang diasuh oleh KH Muhammad Zainuri Makruf ini. 

Tak hanya santri dari lingkup Jawa Timur saja, namun banyak juga dari luar Jawa. Ada yang dari Kalimantan, Sumatera Selatan, bahkan dari Nusa Tenggara Barat. Semua menyatakan I am ready, I am happy mondok di Pondok Pesantren Modern 3 Bahasa Al Miftah Mojopuro Bungah. 

Mengapa ratusan Santri dari berbagai penjuru negeri dengan senang hati menyerbu Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah? Sang Pengasuh KH Muhammad Zainuri Makruf pun menuturkan, di Pesantren Modern Al Miftah, para santri akan mendapatkan 3 T, yakni Tafaqquh,  Tahfidz Al-Qur'an dan  Ta'limul Lughoh. 

"Di Pondok Modern 3 Bahasa Al Miftah, para santri juga digembleng mahir 3 Bahasa, yakni Inggris, Arab, dan Mandarin. Para gurunya pun telah teruji dan terbukti benar-benar guru profesional hasil seleksi dari ratusan guru yang mahir 3 bahasa," beber Gus Zen sapaan akrab Pengasuh Ponpes Modern Al Miftah. 

Tak cukup sampai di situ, para santri dijamin nyaman dan betah di pondok, karena komplek Pesantren yang luas di Hutan Randu Agung Ujung Utara Desa Mojopuro Wetan Bungah Gresik. 

Para santri pun juga akan merasakan beragam fasilitas : Asrama Ber AC & Non AC, Ruangan Sekolah Ber AC,  Lapangan Sekolah, Laboratorium Bahasa, Lapangan Futsal,  MASJID ( Jumatan di dalam bagi Santri ), Gazebo Dayak Raksasa 3, Asrama Santai ULIN, Tempat Bersantai,  LOUNDRY AL MIFTAH ( Santri Tanpa Nyuci ), Toilet MODERN 21 Tempat, Murobbi & Pengawas Santri Tiap Asrama

"Mohon doa restunya, wabil khusus para orang tua wali santri, semoga kami diberikan kekuatan lahir batin, dimudahkan dan dilancarkan dalam mengantar kesuksesan ratusan santri SMP Modern Al Miftah. Santri sukses, Kuat Spiritual - Mapan Intelektual ugi Alim - Zahid - Ghoni," ungkap Kiai Muda penuh multitalenta ini. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts