qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Rencana Expo di USA dan SUMSEL Tahun 2022 Dapat Respon Positif dari Kementerian Kemenkop dan Ukm

JAKARTA, GNN 

Keseriusan program UKM IKM Nusantara terkait rencana gelar Expo USA tahun 2022 dan 2023 serta Expo Sumatera Selatan tahun 2022 semakin menemukan titik terang, dan mendapat respon positif dari Kementerian Kemenkop dan ukm melalui Skretaris Deputi.

Hal ini disampaikan Ketua Umum UKM IKM Nusantara Hj. Chandra Manggih Rahayu usai melakukan audensi dengan Sesdep Kemenkop dan ukm, pada hari Kamis, 21 Juli 2022.

Lebih lanjut wanita yang akrab dipanggil Bunda Chandra ini menjelaskan bahwa Kegiatan Audensi tersebut berjalan lancar dan rombongan dari UKM IKM Nusantara diterima oleh Skretaris Deputi Kemenkop dan ukm Santoso dan jajarannya. 

Adapun hasil dari Audensi tersebut bahwa Kementerian Kemenkop dan ukm melalui Skretaris Deputi menyambut baik rencana program yang sudah dipaparkan oleh tim UKM IKM Nusantara yakni Andi Salmiah Selaku Dewan Pembina Dan Reza Armein Ketua Bidang Hub antar lembaga dan IT

Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada kementerian khususnya kepada Bapak Santoso selaku Sesdep, yang telah menerima serta merespon positif atas gagasan program yang sudah dipaparkan, bahkan siap mendukung secara kebijakan termasuk segera dikeluarkannya surat rekomendasi untuk kelancaran kegiatan tersebut yang ditujukan kepada pihak pihak terkait seperti BUMN, BUMD, Perbankan dan swasta, tandas Chandra Manggih.(WLO)

Baca Juga

Related Posts