qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sekdaprov Jatim Adhy Karyono Berharap Agar Dinas Kominfo Terus Tingkatkan Kinerja

Surabaya, GNN  
Saat berkunjung ke kantor Dinas Kominfo Jatim, Kamis (21/7/2022), Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy KAryono, memberikan arahan, agar Dinas Kominfo terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam mengoptimalkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa tata kelola informasi sangat penting, maka SPBE harus berjalan dengan baik. Saat ini elektronik dokumen harus dilakukan untuk efisiensi kerja, dan semua pekerjaan disimpan di cloud. Dengan demikian tidak ada berkas yang menumpuk.

Dikatakannya, agar sistem pemerintahan berjalan baik, maka diperlukan pembangunan performa organisasi yang baik pula. Prestasi-prestasi seperti indikator kinerja dan perolehan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang tercapai, harus sesuai dengan implementasinya.
Menurutnya, Dinas Kominfo Jatim merupakan center of exclent dari seluruh layanan informasi. Begitupun yang bisa mengubah dunia tata perkantoran menjadi efektif dan efisien adalah Dinas Kominfo.

"Intinya kita ingin menuju ke kinerja yang lebih efektif. Maka ke depan target bagaimana sistem tata naskah dinas bisa dilaksanakan dan diimpelmentasikan oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemprov Jatim," tuturnya.(kj)

Baca Juga

Related Posts