qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

WALIKOTA SURABAYA BERSAMA RELAWAN ANTI NARKOBA SENAM BERSINAR & DEKLARASI PERANG MELAWAN NARKOBA

Surabaya, GNN  

Kompak luar biasa, Relawan Anti Narkoba Giat Bersama BNN Kota Surabaya dan PEMKOT Surabaya *SENAM BERSINAR BERSAMA WALIKOTA SURABAYA* Dalam  Rangka Hari  Anti Narkotika  Internasional  ( HANI ) 2022, yang  dilaksanakan di Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya ( 26/6/2022).

Pada acara tersebut hadir Wali Kota Surabaya  ERI CAHYADI , ST.MT , Segenap jajaran Forkopimda Kota Surabaya, Kepala BNN Provinsi Jawa Timur Brigjen.Pol.Drs.Mohamad Aris Purnomo, Kepala BNN Kota Surabaya AKBP.H.Kartono.SH.M.hum, Sekretaris Daerah Kota Surabaya, beserta segenap jajaran Pemerintah Kota Surabaya, Segenap Tokoh Agama Masyarakat  Para Kader Surabaya Hebat dan Para Relawan Anti Narkoba , Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM). 

Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT , yang senantiasa melimpahkan Rahmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian, sehingga SENAM BERSINAR ( Bersih Narkoba) berjalan lancar berkumpul bersama dalam kegiatan Senam Bersinar ( Bersih Narkoba) dan Deklarasi Suroboyo Wani Lawan Narkoba. Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) Tahun 2022.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kota Surabaya, BNN Kota Surabaya, Kader Surabaya Hebat, dan Relawan Anti Narkoba yang selalu semangat mendukung terwujudnya Surabaya Hebat. 

Terima kasih kepada 30.000 org kader Surabaya Hebat dan Relawan Anti Narkoba yang mengagungkan Deklarasi Surabaya Bersih Narkoba.

HANI Merupakan momentum atau peringatan keprihatinan dunia atas kasus penyalahgunaan narkoba yang semakin marak , dimana TEMA HANI Tahun ini KERJA CEPAT,KERJA HEBAT BERANTAS NARKOBA DI INDONESIA

" Pemerintah Kota Surabaya ,BNN maupun Polri, tidak bisa bekerja sendiri dalam perang melawan narkoba .Diperlukan adanya sinergi atau kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat , khususnya generasi muda dan orang tua sebagai pendidik utama dalam keluarga .Selain itu diperlukan tindakan tegas , terarah , dan terukur dalam menghadapi ancaman kejahatan narkotika dengan modus operasi yang semakin beragam.

Maka pada kesempatan ini, mari kita bersama merapatkan barisan , berjuang bersama memerangi narkoba hingga tuntas, mewujudkan Kota Surabaya dan Indonesia bersih dari penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkotika,.Masyarakat Sehat Negara Kuat .

Harapan kegiatan ini bisa berlanjut duvtungkat kecamatan, kelurahan, hingga RT/;RW , sehingga membawa kota Surabaya menjadi kota yang Baidatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur .Kota yang Sejahtera , Kota yang Makmur, Serta kota yang aman dan damai bagi seluruh Warga Kota Surabaya. " Sambut Eri Cahyadi. 

Hidup Sehat Waras Bahagia Tanpa Narkoba, mewujudkan Jatim Bersinar menuju Indonesia Bersinar.( Red)

Related Posts