qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Wakil Ketua DPRD Gresik dan Pengusaha Asal India, Kades Tumapel Lepas Karnaval HUT Ke 77 RI

GRESIK, GNN 

Antusias dan semangat masyarakat desa Tumapel Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik dalam ungkapkan rasa syukur atas kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 ini begitu luar biasa.

Hal tersebut terlihat saat Karnaval yang diselenggarakan pada hari Minggu (28/8/2022) yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai tema yang disajikan oleh peserta.

Pada pelepasan peserta karnaval tersebut Kades Tumapel Ziadatul Akmal, SH., (Aida) mendapat kehormatan dengan hadirnya Wakil Ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah dan Pengusaha Asal India Sanjai beserta Istri.

Kepada media GNN Kades Tumapel Aida menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas semangat dan kekompakan masyarakat dalam mensukseskan acara yang dipelopori oleh panitia peringatan hari besar nasional (PHBN) dan dikawal sepenuhnya oleh Karang Taruna Desa.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semuanya (Perangkat Desa, RT, RW, BPD, Kartar dan lembaga desa lainnya termasuk masyarakat) terkusus saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Wakil ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah dan juga sponsor utama pada hari ini yakni Surya Phone dari kota Lamongan.

Ia berharap kekompakan ini perlu dipertahankan serta dijadikan sarana untuk menuju ke depan lebih baik dan lebih semarak lagi, pungkas Aida.

Sementara Wakil Ketua DPRD Gresik Hj. Nur Saidah saat menyapa warga masyarakat melalui sambutanya, Ia merasa kagum atas kekompakan dan kreatifitas masyarakat desa Tumapel yang begitu luar biasa dan baru kali ini Ia menghadiri karnaval tingkat desa namun begitu semarak, ungkap Politisi Gerindra ini sembari memberikan hadiah kusus tanpa diundi kepada ibu ibu yang usianya cukup tua namun tetap semangat mengikuti kegiatan ini.

Acara berjalan lancar dan dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan karnaval se Kecamatan Duduksampeyan dan pada malam harinya ditutup dengan pentas seni dan hiburan rakyat dan penyerahan hadiah hadiah.(WLO)

Baca Juga

Related Posts