qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Lepas Peserta Parade Drumband Peringati HUT RI Ke 77

GRESIK, GNN 

Rasa bangga dan haru penuh semangat nampak terlihat pada diri Camat Benjeng Dra. Hj. Sulichah  saat melepas Parade Drumband dalam rangka semarakkan HUT RI Ke 77 pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 dihalaman SDN Munggugianti.

Sebelum melepas peserta Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah menyampaikan beberapa hal yang harus ditanamkan yakni pertama ungkapan syukur atas kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah 77 tahun ini, kedua syukur atas situasi yang saat ini sudah lebih leluasa lantaran pandemi Covid 19 semakin melandai.

Selain itu Ia juga berharap momentum ini kita jadikan momentum yang bisa menanamkan semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang positif, terutama pada pelajar manfaatkan moment ini untuk memacu semangat belajar dan berkreasi.

VIDIO : Parade Drumband 

Tak lupa Ia juga menyampaikan selamat untuk berparade pada peserta, serta kepada pengguna jalan mohon bisa dimaklumi jika kegiatan ini mengganggu kenyaman dan kelancaran dalam berkendara.

Kegiatan ini diikuti oleh pulujan peserta dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan PKK dengan start halaman SDN Munggugianti dan finish lapangan Olah raga Desa Bulurejo.(WLO)


Baca Juga

Related Posts