qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Benjeng Lepas Sebanyak 184 Regu Peserta Karnaval Peringati HUT RI Ke 77

GRESIK, GNN 

Camat Benjeng Dra. Hj. Sulichah merasa terharu dengan antusias peserta karnaval yang diselenggarakan oleh Muspika Benjeng pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 dalam rangka peringati HUT RI Ke 77 Tahun 2022, sebab pada pelaksanaan kali diikuti oleh 184 regu peserta, yang terdiri dari anak anak (KB, TK/RA).

Hal tersebut disampaikan sebelum  melepas peserta karnaval yang mengenakan busana yang beraneka ragam. 

Sebelum melepas keberangkatan peserta, Hj. Sulichah menyampaikan bahwa kegiatan kali ini wajib kita syukuri, sebab selama 2 tahun ini atau sejak adanya pandemi Covid 19 melanda kegiatan semacam ini di diadakan, dan Alhamdulillah saat ini bisa dimulai lagi.

Saat ini adalah saat untuk bangkit dari keterpurukan dan bebas beraktifitas, namun perlu saya ingatkan tetap terapkan protokoler kesehatan dan biasakan hidup bersih dan sehat meskipun sudah menjalani vaksin sesuai ketentuan, semoga kedepan treand pandemi yang melandai ini terus melandai dan benar benar sirna dari muka bumi ini, harapnya. 

Sekali lagi jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan pesan Camat Benjeng, sambil mengucap  Basballah (Bismillahirohmanirrohiim) diteruskan dengan kibaskan bendera bertanda karnaval telah dimulai.(WLO)


Baca Juga

Related Posts