qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Buka Turnamen Futsal Kecamatan Duduksampeyan Cup


GRESIK, GNN
Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 Kecamatan Duduksampeyan menyelenggarakan rangkaian perlombaan, dimana hari ini diawali dengan pembukaan turnamen futsal antar aparatur pemerintahan desa se-Kecamatan Duduksampeyan yang dibuka langsung oleh M. Dedy Hartadi, S.STP, M.Si Camat Duduksampeyan bertempat di GOR Sriti Desa Tirem.

Dalam sambutannya Camat yang akrab disapa Dedy menyampaikan bahwa pembukaan futsal ini merupakan awal perlombaan yang diselenggarakan dalam semarak HUT RI Ke-77, yang berlangsung mulai hari ini sampai dengan besok minggu tanggal 14 Agustus 2022.

Selanjutnya akan ada lomba penilaian gapura desa dan kebersihan lingkungan serta kegiatan Duduksampeyan Fashion Carnival yang akan dilaksanakan tanggal 28 Agustus 2022. Kegiatan Turnamen futsal ini merupakan yang pertama diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Duduksampeyan dan rencana akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Kegiatan ini dilaksanakan selain memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi antar aparatur pemerintahan desa maupun BPD juga untuk membangun kekompakan dan kebersamaan. 

Camat Dedy sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini terutama AKD Duduksampeyan, Rekan2 Forkopimcam, Rekan2 pegawai Kecamatan, Rekan2 Wasit dari PGO, Pemerintah Desa Tirem yang memfasilitasi tempat (GOR), seluruh aparatur perangkat Desa maupun BPD serta kepada semua pihak yang telah ikut serta dan mensupport mensukseskan kegiatan ini.
Senada juga disampaikan Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi, bahwa dirinya merasa sangat senang sebab selama Pandemi kegiatan seperti ini tidak bisa dijalankan, Ia juga mengapresiasi kepada semua desa se Kecamatan karena selalu kompak dalam menjalankan kegiatan yang bersifat umum.
Semoga kegiatan ini mampu terjalin tali silaturrahim yang kuat sehingga kedepan semakin kompak dan ditahun tahun mendatang bisa lebih semarak lagi.pungkasnya sembari bergegas menuju lapangan untuk ikut bertanding.

Sementara Kepala Desa Gredek M. Bahrul Ghofar yang ikut menyemangati tim desanya, Ia menyampaikan meski terasa capek karena habis bertanding sepak bola di GJOS melawan timnya Bupati Gresik dirinya tetap mengikuti kegiatan ini, sebab ini sebagai ajang silaturahiim sekaligus sarana untuk menggali bakat.
Ia juga menyampaikan terimakasih kepada tim desanya yang mampu menunjukan rekor skor tertinggi pada Babak pertama ini yakni 10 : 2 mengalahkan tim Desa Tumapel.

Sementara untuk urutan kedua pada Babak pertama ini diraih oleh desa Pandanan dengan Skor 7 : 1 mengalahkan tim Duduksampeyan, sampai berita ini ditayangkan kegiatan terus berjalan sesuai jadwal yang sudah tertuang di papan pengumuman.(WLO)
Baca Juga

Related Posts