qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kapolda Metro Jaya Tinjau Gedung Balai Forum Wartawan Polri PMJ Yang Sedang Renovasi

JAKARTA, GNN  gerbangnysantaranews.com

Sinergitas antara Polda Metro Jaya dengan awak media Forum Wartawan Polri terus di bangun demi menciptakan suasana harmonis, Seperti yang di lakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran S.I.K M.Si, dan Wakapolda Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si meninjau gedung balai Wartawan FWP yang saat ini sedang di renovasi, Jum'at (12/08).

Pantauan awak media di Balai Wartawan FWP, terlihat keakraban Kapolda Metro Jaya, di dampingi Wakapolda berbincang dengan Ketua Balai FWP Ahmad Faruk dan awak media di dalam ruangan Balai Wartawan FWP yang sedang berjalanya renovasi.

Perlu diketahui sebelumnya, pada Jum'at  (03/06/2022), di akhir pertandingan Mini Soccer Presisi Polda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran memberikan bantuan dana renovasi Gedung Wartawan Polda Metro Jaya secara simbolis kepada Ketua FWP. “Jumat pagi ini saya bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan Polda Metro Jaya, cari keringat, cari sehat, saling bertukar ide, saran sekaligus kami memberikan bantuan untuk renovasi Balai Wartawan,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan,“Beberapa waktu lalu saat saya mengunjungi Balai Wartawan saya berjanji untuk membantu renovasi Balai Wartawan yang saya lihat memang sudah waktunya untuk direnovasi. Harapannya teman-teman wartawan dapat bekerja dengan fokus, nyaman, objektif dan maksimal", ujarnya.(Sultan)

Baca Juga

Related Posts