qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Camat Menganti Ajak Tingkatkan Umkm, Saat Lepas Jalan Sehat Peringatan HUT RI KE 77

GRESIK, GNN 

Untuk menyemarakkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Camat Menganti Gunawan Purna Atmaja, S.STP., M.M. dengan didampingi Kapolsek dan Koramil 0817/04 kecamatan Menganti gelar upacara pelepasan peserta jalan sehat dilapangan Menganti, Sabtu,13/08/2022.pagi

Kegiatan jalan sehat diikuti oleh siswa siswi SD, MI, SMP, MTs, SMA, SMK, MA , seluruh guru serta Pemerintahan Desa se-Kecamatan Menganti,  PKK dan Masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut Camat menganti Gunawan Purna Atmaja, menyampaikan dalam rangka memperingatan hari Proklamsi kemerdekaan Republik Indonesia atau HUT RI ke 77 tahun 2022 mari kita bersama sama memeriahkannya dengan semangat perjuangan 

Gunawan menegaskan bahwa setelah dua tahun kita Dilanda Covid-19 sehingga kita tidak bisa merayakannya dan saat ini kondisi sudah mulai meredah untuk itu mari kita ramaikan HUT RI yang ke 77 dengan penuh semangat dengan tetap menjaga protokol kesehatan agar Covid-19 tidak lagi menyebar.tegasnya

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta jalan sehat agar tetap menjaga kedisiplinan selama perjalanan dan ia berharap para peserta juga bisa membeli produk -produk umkm selama perjalanan ke finish mari kita bersama sama tingkatkan produk umkm diwilayah Menganti ini sesuai dengan slogan Hut RI ke 77 yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat yaitu dengan tingkatkan umkm. 

Tak lupa Ia juga menyampaikan atas nama Muspika Menganti mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta kepada semua peserta jalan sehat yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Menganti AKP. Tasmani juga berpesan kepada seluruh peserta jalan sehat agar selalu tertib dijalan agar tidak terjadi kemacetan masing masing peserta harus berbaris tiga banjar agar tidak mengganggu pengguna jalan.

Dalam kegiatan jalan sehat pagi ini start dimulai dilapangan menganti berjalan melewati Desa Sidojangkung dan finish di wisata Kuliner Kampung Tauge dan lontong Desa Hulaan Kecamatan Menganti dengan disiapkan ratusan doorprize dan juga diringi hibur musik dangdut.(mhr)

Baca Juga

Related Posts