qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DUSUN KEDUNGDOWO : Berbagi Kebahagiaan Pada Momen Tasyakuran HUT RI Ke 77

GRESIK, GNN

Terlihat keceriaan anak anak Dusun Kedungdowo Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang sangat luar biasa, saat mengikuti prosesi tasyakuran HUT RI Ke 77 yang diselenggarakan dibalai dusun pada hari Selasa, 16/8/2022.

Hal tersebut dikarenakan selain bisa mengikuti doa bersama dan tasyakuran atas kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 77 juga bersamaan ada anak yang bernama Arsyta Auliya Hamida Putri dari pasangan Sunarsih dan Anang atau cucu Abah Samirin, sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 5 Tahun.

Usai menyanyikan lagu kebangsaan Kepala Dusun Kedungdowo Yupi atau yang familiar disebut Polo Indonesia ini, mengajak untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif.

Lebih lanjut Ia juga akan mengakomodir semua program yang membawa kemajuan dusun, Ia juga mencontohkan bahawa Karang Taruna sudah dikasih terobosan dengan alat sablon yang mana ini diharapkan menjadi sarana aktifitas produktif bagi kaula muda 

Dan kesempatan juga dibuka bagi pelaku umkm agar bisa untuk berkarya dan meningkatkan pe hasilnya melalui produk yang dimiliki baik berupa makanan, minuman maupun souvenir atau kerajinan.

Usai doa bersama panitia memberikan kesempatan pada yang berulang tahun untuk merayakannya dengan potong kue ulang tahun juga berbagi jajanan dan uang kepada semua anak anak yang hadir.(WLO)


Baca Juga

Related Posts