qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semarak dan Khidmat, Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Kecamatan Benjeng

GRESIK, GNN 

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 tahun 2022 di Kecamatan Benjeng berjalan lancar dan khidmat, selain upacara juga disediakan stand Bazar produk produk unggulan desa dibelakang tenda utama tepatnya tersebar disebelah kanan dan kiri pintu masuk.

Upacara ini di Ikuti oleh para Pejabat dari berbagai instansi yang ada di Kecamatan Benjeng antara lain Forkopimcam (Camat Dra. Hj. Siti Sulichah, Danramil Kapten INF Salami dan Kapolsek AKP Tulus, SH.) dan jajarannya, Anggota DPRD Gresik H. Abdullah Munir, Untuk Ketua Ranting Persit  Benjeng Neni Erieni yang diwakilkan kepada Eni Hadi Susanto dan Inggar Teddy, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan, Kepala Sekolah dan Pelajar SMU/MA serta undangan lainnya.

VIDIO : Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di Kecamatan Benjeng 

Adapun petugas upacara tersebut yakni : Protokol upacara : Yuni, Inspektur upacara Camat Benjeng Dra. Hj. Siti Sulichah, Perwira Upacara Yunan, Komandan Upacara Aiptu Aryo, Pembaca teks Proklamasi Anggota DPRD Gresik H. Abdullah Munir, Pembaca Doa Kepala KUA Benjeng Drs. Zaeni Rosyad, Petugas Pengibar Bendera Torik (SMA Muhamadyah) Adila (MAN 2 Gresik) dan Mujamil  SMA Ma'arif NU Benjeng.

Sedangkan untuk pasukan 17, 8 dan 45 diambilkan dari perwakilan seluruh SMA, MA dan SMK yang ada di Wilayah kecamatan Benjengyang sudah lolos seleksi dan dilatih oleh Pelatih Paskibraka Peltu Imam, Serka Supeno Hadi dan Serda Untung.

Sementara musik dipercayakan Pengiring Koorsik Drumband "Giri Sangkakala Nada" Matsanegres (MTsN Gresik).

Usai acara dihibur dengan tarian tradisional jaranan (kepang) dari dusun Nyanyat Desa Bulurejo dan mengunjungi stan bazar yang sudah siap menanti.(WLO)


Baca Juga

Related Posts