qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hanya 4 Hari Koin NU Sehat MWC NU Panceng Tembus Rp. 105.667.000,-

GRESIK, GNN

Semarak Kebersamaan untuk menyongsong 1 abad NU. Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Panceng menggelar berbagai macam kegiatan diantaranya : Senam sehat bersama banom lembaga NU dan warga bertempat di lapangan Sono Panceng serta kirab koin NU sehat dari ranting dan lembaga se kecamatan Panceng. 

Kirab koin NU sehat adalah program dari PCNU Gresik yang menginisiasi akan terwujudnya proyek besar dalam membangun Rumah sakit NU (RSNU) PCNU Gresik. Hal ini menjadi ikhtiar bersama untuk membersamai kebersamaan dalam mewujudkan tekad besar untuk membangun RSNU.

Hal ini menjadi motivasi bagi MWC NU Panceng untuk menggelar sosialisasi sekaligus donasi kepada ranting dan lembaga pendidikan se kecamatan Panceng. Kirab koin NU sehat ini dengan tehnis yang sudah dijadwal oleh pengurus MWC NU dengan panitia lokal setempat sehingga diharapkan adanya kerjasama dan kordinasi yang baik.

Semarak kegiatan tersebut tidak lepas dengan antusias warga NU panceng untuk guyup dan rukun dalam mensukseskan setiap program yang dijalankan (4/8/2022)

Ustad Nafik Sekretaris MWC NU Panceng menjelaskan, Alhamdulillah hari ini menjadi hari yang kita jadikan momen untuk giat kirab koin NU sehat yang terakhir semoga menjadi edukasi bagi warga NU Panceng untuk selalu Istiqomah dalam berkhidmah kepada NU." Semoga bisa dilanjutkan dengan kegiatan semarak yang lain di masa yang akan datang." Tuturnya.

Nafik juga menambahkan terkait tehnis Kirab Koin NU Sehat ranting dan lembaga se kecamatan Panceng.

Gerakan koin ini dilaksanakan melalui kirab koin dari ranting dan lembaga pendidikan selama empat hari tiap hari 6 ranting, teknisnya sebelum dikumpulkan di titik kumpul yang telah di tentukan 1 minggu sebelumnya seluruh ketua Pengurus Ranting NU di minta mengumpulkan dulu sebelum di jemput oleh tim kirab MWC NU Panceng, tim kirab hanya perlu 30 menit di setiap ranting untuk pengumpulan donasi."

"Alhamdulillah perolehan koin NU sehat tahap I ini di luar dugaan dari 4 hari kegiatan kirab terkumpul Rp. 105.667.000 dan 1 ringgit Malaysia

Kita masih berharap kegiatan ini akan kita lakukan lagi menunggu moment yang tepat sampai terwujud klinik milik MWC NU Panceng dan RSNU Gresik." Tegasnya

Harapanya dengan modal guyup rukun untuk kebersamaan warga NU program apapun yang berkaitan dengan NU Insyaallah bisa diselesaikan dengan baik dan bermanfaat." Tandas Nafik (Syafik HOo)

Baca Juga

Related Posts