qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LIGA DESA III Desa Pucung Hari ini Resmi Dibuka Oleh Kepala Desa

GRESIK, GNN 

Atas inisiasi dari Pemuda desa yang tergabung dalam wadah Karang Taruna (Kartar), Desa Pucung selenggarakan Kompetisi Sepak bola "LIGA DESA III", yang diselenggarakan di lapangan olah raga yang berada di depan Balai desa, dan hari ini (6/8/2022) kegiatan tersebut resmi dibuka oleh kepala desa Pucung Choirul Anam, SE.

Pada acara pembukaan tersebut dihadiri oleh dua tim dan pendukungnya yang akan bertanding pada putaran pertama ini, serta dihadiri oleh para Spobsorship, salahsatunya Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (PT BSI) Sudadi, SE., MM., serta penonton baik dari dalam dan luar Desa Pucung.

Pada sambutan singkatnya kepala desa Pucung Choirul Anam, menyampaika bahwa semarak peringatan  kemerdekaan tahun 2022 ini menjadi moment yang membahagiakan bagi masyarakat kususnya warga desa Pucung, sebab selama masa pandemi ada pembatasan kegiatan terutama kegiatan yang menyebabkan kerumunan.

Choirul Anam juga menyampaikan bahwa dalam peringatan HUT RI Ke 77 ini masyarakat Pucung selenggarakan berbagai kegiatan yang bersifat hiburan meskipun masing masing harus menunjukan kebolehannya seperti sepak bola ini.

Ia juga berharap dan berpesan kepada peserta lombah agar tetap jaga kerukunan, sebab semua kegiatan ini bersifat menghibur masyarakat dan sebagai sarana membangun Silaturrahim dan komunikasi antar warga, pesannya mengucap sambil selamat bertanding dan junjung sportivitas masing masing.

Sementara Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (PT BSI) Sudadi, selaku sponsorship LIGA DESA PUCUNG III ini, menyampaikan bahwasannya dalam kompetisi ini adalah untuk Meramaikan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun dan sekaligus sebagai ajang pencarian bakat untuk bibit bibit pemain sepak bola muda yang akan kita pilih untuk menjadi pemain pemain terbaik dari putra Desa Pucung, yang kedepannya bisa diberikan pelatihan yang lebih baik agar bisa menjadi pemain pemain bola Nasional.

Sudadi juga berpesan agar Wasit berlaku yang adil kepada adik adik muda kita sepanjang perjalanan kompetisi agar selalu  kondusif serta aman sampai akhir kompetisi ini.

Adapun tim yang bertanding saat ini adalah APOLLO FC Dusun Pulorejo dan Tim GERANAT FC Dusun Tamping, Acara berjalan lancar dan diwarnai canda tawa sorak sorak penonton kendati hasil akhir skor 0:0 (WLO)


Baca Juga

Related Posts