qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Kades Dapet Siswadi : Giat Semarak Kemerdekaan Harus Mampu Tanamkan Rasa Cinta Pada NKRI

GRESIK, GNN 

Pesan tersebut disampaikan saat membuka lomba nyanyikan lagu kebangsaan yang diselenggarakan oleh panitia peringatan hari besar nasional (PHBN) Desa Dapet pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022.

Selain itu Siswadi juga mengapresiasi panitia PHBN yang menyelenggarakan kegiatan ini (lagu kebangsaan), sebab kebanyakan merayakan peringatan hari kemerdekaan dengan lomba dan pesta yang kurang memperhatikan makna dan tujuan dari sebuah perayaan.

Dengan adanya lomba menyanyikan lagu lagu kebangsaan ini diharapkan mampu menumbuhkan patriotisme dan rasa cinta tanah air, sehingga kedepan bisa melahirkan generasi yang militan dan siap dalam menghadapi tantangan zaman guna mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan melakukan kegiatan kegiatan yang positif.

Ia juga mengajak Untuk mensyukuri nikmat kenerdekaan, sebab tanpa kemerdekaan kita tidak bisa berbuat banyak untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, pungkasnya sembari mengucapkan "Hubbul Wathon minal Iman".

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan RT secara beregu tersebut, menghadirkan Juri Independent dari luar desa dan disaksikan oleh seluruh komponen desa (Perangkat Desa, TP PKK, BPD, RT, RW dan Kartar), serta masyarakat umum terutama suporter dari masing masing RT.

Adapun lomba tersebut terbagi 2  kategori yakni Kategori Anak anak dan kategori dewasa.(WLO)


Baca Juga

Related Posts