qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Polda Metro Jaya, Besok Cek TKP 'Kuburan' Beras Bansos di Depok

JAKARTA, GNN gerbangnusantaranews.com 

Polda Metro Jaya akan melakukan pengecekan ke lokasi 'kuburan' beras bantuan sosial (bansos) yang dikubur di Kelurahan Sukmajaya, Depok, Rabu (3/8/2022) besok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, rencananya pengecekan ke lokasi penemuan beras bansos dikubur di Depok itu dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Besok kita akan cek lapangan, kita akan mengundang media termasuk dari Kementerian Sosial, kemudian dari Bulog, penyidik dari Polda," kata Zulpan di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Zulpan menambahkan, pengecekan kuburan beras bansos itu untuk mengetahui kebenaran dari penemuan beras bansos yang ditemukan dikubur tersebut.

"Tentu kita akan mengungkap persoalan yang sebenarnya karena dalam hal ini jumlah beras yang disalurkan kepada masyarakat berhak menerima itu kan ratusan ribu ton," ujar Zulpan.

Dengan demikian, saat ini telah dilakukan pemanggilan terhadap sejumlah pihak terkait beras bansos yang ditemukan terkubur di Depok tersebut.

"Hari ini sudah dilakukan administrasi penyelidikan. Artinya, berkas ini diserahkan ke Polda Metro, tapi bukan ditarik ya," tutur Zulpan.(nov)

Baca Juga

Related Posts