qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Program Kerja KKN UNAIR Di Desa Morowudi Terlaksana Dengan Baik

GRESIK, GNN 

Tim Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Universitas Airlangga ( UNAIR ) melaksanakan penutupan kegiatan KKN di pendopo balai desa Morowudi Kecamatan Cerme.Selasa,02/08/2022

Acara penutupan atau akhir Kegiatan KKN UNAIR ini dihadiri oleh Kepala desa besera perangkatnya dan juga hadir juga koramil Kecamatan Cerme. 

Kades morowudi M. Sholeh mengatakan kepada Media GNN bahwasanya adanya TIM KKN dari Universitas Airlangga ini sangat membantu sekali bagi pemerintahan desa morowudi. Ungkapnya

Kades juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih banyak kepada tim KKN UNAIR ,berkat adanya tim KKN ini pemerintahan desa sangat terbantu sekali terutama untuk seluruh warga morowudi yang Akhirnya bisa belajar dalam bidang kesehatan,UMKM, dan juga dalam bidang pendidikan utamanya.

Dalam acara penutupan ini, tim KKN  juga memaparkan segala program kerja yang telah dilaksanakan di desa morowudi selama 23 hari, serta capaian kegiatan yang ada.

Pemaparan hasil Progran dilakukan secara bergantian oleh tim KKN yang telah berhasil dan sukses melaksanakan kegiatan KKN didesa morowudi Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik dan ini adalah nama nama Tim KKN UNAIR diDesa morowudi :

Sukrin Laiya, Ayu Febriana, Merizka Lasty, Dzihni Nahdliyyati, Salvana Sekar Nucifera, Dita Try Frastina, Yohana Adventri Christy Lana, Hafizh Rizky Prasetya, Dimas Nurwahyu Sidiq, Celya Agatha.

Dalam kesempatan ini ketua kelompok KKN UNAIR, sukrin Laiya mengatakan kepada Media bahwa selama tim KKN UNAIR berada di desa morowudi kami mendapatkan banyak sekali pengalaman dari warga desa untuk perkuliahan terutama sosial bermasyarakat karena kami dijenjang perkuliahan masih belum tau kondisi diluar kampus terutama berbaur dengan masyarakat.

Lebih lanjut Sukrin mengatakan bahwasanya dengan KKN ini kita bisa berbaur dengan masyarakat sehingga kami bisa melihat secara langsung dan bisa memiliki pengalaman secara langsung untuk ber interaksi dengan masyarakat untuk itu kita lakukan kegiatan Program kerja sesuai bidang yang kita lakukan yaitu bidang kesehatan,lingkungan, ekonomi,dan pendidikan. 

Sukrin bersama tim KKN mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama seluruh perangkat desa terutama kepala desa berkat kerjasamanya program kerja bisa terlaksana dengan sukses dan membawa pengaruh baik bagi masyarakat desa morowudi.

Kegiatan penutupan atau akhir KKn didesa morowudi ditutup dengan melakukan foto bersama.(mhr)

Baca Juga

Related Posts