qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Setelah Melepas Peserta, Camat Kedamean Sukardi, Gabung Jadi Peserta Gerak Jalan

GRESIK, GNN 

Bersama Kapolsek, dan Ndanramil Camat Kedamean Drs. Sukardi Lepas Peserta Gerak Jalan (Mojowuku-Belahanrejo) peringati HUT RI Ke 77 Tahun 2022, Pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022.Siang

Gerak jalan diikuti sekitar 200 regu yang terdiri dari staff kecamatan, Kepala Desa,beserta perangkat, PKK,SD, MI, SMP, MTS, SMA,dan Karang taruna hingga perwakilan karyawan  dari perusahaan yang ada diwilayah kecamatan kedamean.

Start dimulai dari depan kantor balaidesa Mojowuku tepatnya dijln raya Desa Mojowuku dan finish dijln raya Belahanrejo tepat didepan Balai fesa Belahanrejo Kecamatan Kedamean. 

Sebelum melepas peserta Camat Kedamean Drs.Sukardi Menyampaikan kepada seluruh peserta bahwa pada kesempatan gerak jalan peringatan HUT RI yang ke 77 ini agar tetap semangat jangan saling mendahului yang bisa mengakibatkan gesekan antar regu karena itu akan menciderai perjuangan bangsa RI selama 77 tahun.

Mari momen kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini kita pergunakan sebaik baiknya dengan berbahagia dan bersemangat sebagai rasa syukur kita kepada tuhan yang maha esa yang telah menjaga kemerdekaan negara republik indonesia ini sehingga bisa tetap merdeka hingga ke 77 tahun.

Camat juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pengguna jalan karena siang hari ini berjalan penghuni jalan harus sedikit terganggu dan macet karena Kegiatan gerak jalan yang siang hari ini kami adakah untuk menyemarakkan HUT ke 77 RI

Tak lupa Sukardi juga berpesan agar peserta bisa mengikuti jalan sehat ini dengan samangat tanpa mengenal lelah seperti yang dilakukan oleh para perjuang yang telah melawan para penjajah dulu tanpa mngenal lelah dan capek hingga negara kita bisa merdeka.

Dengan mengucap Bismillahirohmanirohiim camat kedamean Sukardi memulai pelepasan peserta jalan sehat dengan start jln.Desa Mojowuku dan finish dijln.Desa Belahanrejo. 

Seusai melepas peserta Camat Kedamean juga menjadi peserta gerak jalan Mojowuku - Belahanrejo bergabung dengan regu Asosiasi Kepala Desa (AKD) dengan semangat 45 Camat Kedamean Sukardi mengikuti gerak jalan Mojowuku - Belahanrejo dari start hingga finish.(mhr)

Baca Juga

Related Posts