qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dibalik Kemenangan Tim Padus GP Ansor Dukun, Saat Lomba Menyongsong HSN 2022

Gresik, GNN 

Tim paduan suara (Padus) Gerakan pemuda (GP) Ansor Kecamatan Dukun merupakan tim solid dan kompak dalam lomba menjelang Hari santri Nasional (HSN) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh GP Ansor Gresik dengan lomba menyanyikan lagu mars Rijalul Ansor, mars Ansor dan mars Banser. Adapun yang menjadi juara adalah tim padus GP Ansor Tebuwung yang mewakili GP Ansor PAC Dukun.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Alun alun Sidayu yang dikemas dengan pasar rakyat UMKM dengan tujuan pemulihan ekonomi pasca pandemi disamping sarana hiburan bagi warga masyarakat.

Kesuksesan dan kemenangan padus GP Ansor Dukun tidak lepas dari sosok sahabat Moh Hitak wajdi pria perawakan kurus ini adalah seorang yang mahir dalam seni musik, instrumental, termasuk pelatih Drumband dan pelatih korsik (kors musik) Saat tampil dalam pagelaran lomba mars kemarin ia dipercaya sebagai dirijen/conduktor. (26/9/2022)

Disamping itu sahabat Hitak Wajdi ini adalah pimpinan ikatan seni hadrah indonesia (Ishari) MWC NU Dukun dan seorang kades Tebuwung Dukun Gresik. Memang sudah diakui bahwa gudangnya musik dan ola vokal ada di Desa Tebuwung seperti Qosidah Hilwa Awi ponpes Alkarimi, Qasidah Almuchtar PAC Fatayat NU Dukun, Padus GP Ansor Ranting Tebuwung, kors musik,  dan beberapa satuan drumband di unit atau lembaga ponpes Alkarimi.

Menurut Hitak Wajdi ini adalah bagian dari khidmah di Ansor NU untuk terus kita kembangkan dan eksplorasi maka potensi sahabat inilah yang menjadi modal untuk selalu berproses di Ansor." Semoga bermanfaat untuk terus berkhidmah." Katanya

Ia juga menegaskan, di Ansor ibarat sebagai rumah kita mari kita jaga marwah organisasi ini dengan selalu meningkatkan SDM dan kapasitas anggota Ansor untuk lebih maju lagi." Ungkapnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts