qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Direktur PT BSI GROUP Sudadi Ikut Semarakkan Karnaval HUT Ke 77 RI Dusun Pucung

Gresik, GNN 

Direktur PT BSI GROUP Sudadi, SE., MM., beserta seluruh karyawan turut semarakkan peringatan HUT Ke 77 RI, di Dusun Pucung Desa Pucung, Kecamatan Balongpanggang dengan mengikuti karnaval yang telah selenggarakan oleh Karang Taruna Dusun Pucung, Sabtu, 3/9/2022.

Keikutsertaan Direktur PT BSI GROUP Sudadi juga didampingi istri dan karyawan tersebut dengan menggunakan pakaian Adat Dayak dan mengikuti karnaval dari start sampai finish.

Disela sela kegiatan Dirut PT BSI Sudadi, kepada media GNN Ia menyampaikan  bahwa keikutsertaannya dalam kegiatan karnaval ini adalah bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT ke 77 RI, Karena hampir 2 tahun kita tidak bisa merayakannya dikarenakan wabah pandemi Covid-19, yang diberlakukan pembatasan masyarakat Sekala besar.

Selain itu Ia juga menerangkan bahwa ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. sebab kita bisa menikmati dan mmempertahankan kemerdekaan hingga 77 tahun ini.

Juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang tanpa rasa lelah sampai merdeka, pungkas Sudadi sembari melanjutkan perjalanan sampai finish.

Dalam berpartisipasi pada giat tersebut Sudadi tidak hanya mengikuti karnaval tapi juga memberikan semangat pada panitia dengan memberikan suport  selama kegiatan berlangsung maupun Doorprize dan hadiah utama saat undian dilakukan.(mhr)

Baca Juga

Related Posts