qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hilwa Awi Perform Terbaik Saat Festival Santri Dan Pasar Rakyat GP Ansor Gresik

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Penampilan qosidah rebana Hilwa Awi Pondok Pesantren Alkarimi Tebuwung Dukun benar benar menjadi perform terbaik dan total dalam tampilan gerak lagu suara dan koreografer pada qosidah rebana Hilwa Awi tadi malam. Hal itu diketahui saat tampil di festival santri dan pasar rakyat yang digelar GP Ansor Gresik Di Alun alun Sidayu. Apresiasi dari penonton yang hadir menambah semaraknya penampilan Hilwa awi.

Hilwa awi sendiri merupakan group qasidah rebana dari ponpes Alkarimi dengan segudang prestasi mulai event lomba tingkat kabupaten dan nasional sudah pernah diraihnya dengan pimpinan Neng Yayuk Hilwa Awi semakin eksis dan aktif mengikuti berbagai macam lomba serta undangan baik level kabupaten maupun propinsi. 

Dari progres tampilan Hilwa awi tadi malam adalah yang terbaiknya hal ini didukung dari kelengkapan personel dan fiks dalam kesehatanya. Hal ini juga sangat berpengaruh dalam penampilan konser Hilwa awi. Semarak pasar rakyat dan festival santri ini juga memberikan dampak positif terhadap pelaku ekonomi UMKM dan sarana hiburan bagi warga masyarakat. Gelar ini juga menandai menjelang kik off  satu abad NU.

Hj Afiyah Wijirahayu atau sapaan akrabnya Neng Yayuk pimpinan Qasidah rebana Hilwa awi mengatakan, Alhamdulillah malam ini kita bisa tampil dengan perform terbaik baik anggota dan termasuk fiks kesehatan badan." Karena selama ini kadang penampilan kurang total hal ini juga berpengaruh yang lain." Tuturnya (21/9/2022 malam)

Neng Yayuk juga memgucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang baik sehingga malam ini Hilwa awi bisa tampil dengan  luar biasa yang disaksikan ribuan penonton untuk sebagai sarana hiburan malam ini." Semoga bermanfaat." Jelasnya

Lagu lagu yang dipersembahkan malam ini seperti lagu cek sound shalawat badar, Salamin bait, Ya Robbi Barrik dan lagu yang lainya. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts