qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jalin Kerja Sama Internasional, PPP Gresik Dan Partai Islam Se-Malaysia (PAS) Optimis Sambut Pemilu

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Kamis siang (15/9/2022) kantor DPC PPP Kabupaten Gresik yang berlokasi di Jl. KH. Syafi'i Dahanrejo Kebomas tampak ramai dan penuh sukacita. Spanduk ucapan selamat datang dan bendera partai terpasang. Kemeriahan itu untuk menyambut kedatangan tamu dari negeri Jiran Malaysia yaitu rombongan dari Partai Islam Se-Malaysia (PAS) yang sedang melakukan kunjungan (lawatan) kerja ke Indonesia khususnya ke Gresik.

Tampak ketua DPC PPP Gresik H. Khoirul Huda didampingi wakil ketua DPW PPP Jawa Timur Nur Hudi dan pengurus serta para ketua DPAC se-Gresik menyambut kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Tuan Haji Zulkifli Yahya dan Tuan Abdul Hadi.

Santri dari KH. Masbuhin Faqih Suci Gresik itu menyampaikan selamat dan terima kasih atas kunjungan PAS ke kantor PPP Gresik.

"Ahlan wa Sahlan bikhudurikum, Selamat datang dan kami bersyukur, Alhamdulillah, dengan kehadiran ronbongan yang mau datang ke kota dan ke partai kami di Gresik," ucapnya.

Abdul Hadi juru bicara dari PAS menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang luar biasa dari PPP Gresik.

"Terima kasih banyak kepada pihak tuan rumah yaitu Partai Persatuan Pembangunan yang Sudi menerima kunjungan kami dengan penuh mesra, dengan penuh baik hati," ujarnya dengan logat Malaysia.

Menurut Abdul Hadi, kehadirannya ke PPP Gresik dalam rangka membangun hubungan diplomasi untuk kepentingan perjuangan bagi masyarakat.

"Untuk membina diplomasi satu sama lain, berkongsi tentang perjuangan kita, karena banyak kesamaannya, menegakan islam di bumi kita," jelasnya penuh semangat.

Tak lupa, atas nama PAS, Abdul Hadi berharap doa dari PPP jelang pelaksanaan pemilu di Malaysia agar PAS memperoleh kemenangan.

"Mohon doa untuk kemengan Partai Islam Se-Malaysia, dan terima kasih banyak," pungkas Abdul Hadi yang disambut kesiapan dari pengurus PPP yang hadir.

Rangkaian acara ditutup dengan pemberian cindera mata dari PPP ke PAS yaitu berupa Kopyah dan Sarung produksi asli Gresik. Tampak Cak Huda memakaikan Kopyah kepada Tuan Haji Zulkifli Yahya dan Ali Mahmudi Sekretaris DPC PPP ke Abdul Hadi. Dilanjutkan dengan ramah tamah dengan makan nasi krawu khas Gresik. (Luck)

Related Posts