qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pemdes Panjunan Serahkan Sarana Pertanian Kepada Gapoktan, Saat Sedekah Bumi

Gresik, GNN 

Bantuan tersebut disampaikan oleh Kades Panjunan Nur Silah, SE., usai memberikan sambutan pada acara pagelaran wayang kulit dalam rangka Sedekah Bumi Desa Panjunan pada hari Jumat, 9/9/2022 di balai desa.

Adapun sarana pertanian tersebut berupa Gedung (Gudang) Pertanian yang diperuntukan untuk kegiatan pertanian (tempat pupuk atau lainnya) dalam rangka untuk menunjang peningkatan ketahanan pangan desa.

Nur Silah berpesan kepada Gapoktan dan masyarakat agar gedung yang diserahkan ini bisa digunakan dan dipelihara sebaik  mungkin agar bisa bermanfaat.

Tak lupa itu Nur silah juga menyampaikan ucapan tetima kasih kepada panitia penyetenggara atas kerja kerasnya hingga acara sedekah bumi ini bisa terlaksana dengan sukses.

Semoga dengan sedekah bumi ini desa dan masyarakat panjunan hidupnya semakin berkah, di lapangan rizkinya dan dijauhkan dari segala musibah, pungkasnya.

Sementara Ketua Panitia Nakuwan menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur atas nikmat Alloh yang telah diberikan kepada kita semua (masyarakat desa Panjunan).

Atas nama panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam mensukseskan acara Ini.

Selain itu kegiatan (Sedekah Bumi) Ini juga sebagai sarana doa bersama agar selalu diberi keselamatan dan dijauhkan dari segala musibah.

Dalam penyerahan secara simbolis gudang kepada Gapoktan, Kades Nur Silah didampingi BPD dan disaksikan oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Duduksampeyan Zainal Abidin yang mewakili Camat, serta disaksikan  seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.(WLO)


Baca Juga

Related Posts