qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Secara Resmi Harlah Ke 3 Asmipa Dibuka Oleh Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur

Malang, GNN gerbangnusantaranews.com

Astana Mitra Pariwisata (ASMIPA) Sebagai organisasi yang bergerak pada sektor pariwisata dan umkm kini telah genap berusia 3 tahun, yang dirayakan dengan mengadakan kegiatan gebyar expo dan table top bagi pelaku usaha wisata, wisata desa dan umkm yang dilaksanakan selama tiga hari di kota Batu Malang tanggal 13-15 September 2022.

Acara yang secara resmi dibuka oleh anggota Komisi B DPRD Jawa Timur Dr. Ir. Daniel Rohi, M. Eng. Sc.,IPM., di Waduk Exotic Selorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang (13/9) ini dihadiri oleh langsung oleh Ketua umum DPP Asmipa Umi Kulsum (Bunda Shofi), juga dihadiri oleh Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Purwoto, S.Sos, M.Si., Kepala Dinkop umkm Kabupaten Malang Pantjaningsih Sri Redjeki, 3 Muspika (Ngantang, Kasembon dan Pujon), Owner Royal Group Erwin, Manajer Utama Bisnis Strategis (MUBS) Perum Jasa Tirta I,M, Taufiruqurrachman serta seluruh jajaran pengurus Asmipa dan vendor.

Ketua panitia Bayu Pramadya dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dalam kegiatan Harlah ke 3 Asmipa serta menyampaikan paparan rundown acara harlah yang dilaksanakan selama 3 hari dikota Batu Malang Ini.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Malang, Purwoto mengatakan bahwa Kota Malang memiliki ratusan destinasi wisata sebab kita memiliki 33 kecamatan, dan hampir disetiap kecamatan di kota Malang memiliki beberapa wisata alam intuk itu kekayaan alam dikota malang ini sangat luar biasa tetapi masih banyak yang belum disentuh atau dikunjungi wisatawan, untuk itu kami mohon bantuan pengurus Asmipa agar bisa membantu mengenalkan wisata-wisata yang belum disentuh oleh para pengunjung, harapnya

Purwoto juga merasa terkesan dengan kegiatan harlah ke 3 Asmipa yang diadakan dikota batu Malang dengan event yang begitu besar, namun tanpa meminta bantuan sedikitpun dari Pemerintah Kabupaten Malang, bahkan saat kita mau membantu ketua Asmipa menolak, sungguh sangat luar biasa Asmipa ini, sanjungnya.

Ia juga mengatakan dan berharap di tahun tahun berikutnya harlah Asmipa bisa selalu ditempatkan di Kota Malang, pintanya sembari mengakhiri sambutanya dan mengucapkan selamat dan sukses harlah ke III Asmipa.

Senada juga disampaikan oleh Anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur Dr. Ir. Daniel Rohi, M. Eng. Sc.,IPM., dengan paparan yang bersifat informatif yang mengandung motinvasi kepada Asmipa dan para pelaku wisata serta umkm yang hadir, sekaligus Ia menyatakan bahwa Harlah Ke III Asmipa secara resmi dibuka, yang disambut dengan tepuk tangan dari hadirin.

Acara pembukaan berjalan khidmat dan diteruskan dengan kegiatan yang sudah terjadwal.(mhr)


Baca Juga

Related Posts