qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Si Jago Merah Melalap Satu Rumah dan Mobil di Desa Dapet Balongpanggang

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com

Masyarakat Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik digegerkan api yang membakar rumah  warga dusun Dapet, yakni rumah Pasutri Armiko (36) dan Aminatus (36) pedagang sayur, selain rumah, mobil milik korban juga terbakar meski berhasil dievakuasi warga.(14/9/2022) dini hari.

Menurut keterangan warga kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 wib. disebabkan dari tungku (Pawon) yang ada didalam rumah, dan saat kejadian penghuni rumah lelap tidur setelah selesai mempersiapkan barang dagangan yang hendak dijual keliling pada pagi harinya.

Adapun kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, kondisi rumah cukup parah dan sebagian isi rumah (barang) tidak terselamatkan, semua barang dagangan ludes terbakar dengan mobil sebagian terbakar, ditafsir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Armiko (36) pemilik rumah kepada media GNN Ia menyampaikan bahwa dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah dibangunkan oleh tetangga yang mengetahui ada api yang membesar dari rumahnya, sontak Ia bangun dan berusaha memadamkan api menyelematkan isi rumah dibantu masyarakat sekitar.

Sampai berita ini ditayangkan masyarakat dusun Dapet dibantu TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP membersihkan puing puing reruntuhan atau barang barang yang terbakar. (WLO)


Baca Juga

Related Posts