qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Wabup Gresik, Sempatkan Takziyah dan Berikan Bantuan Pada Korban Meninggal Di Bawean

GRESIK, GNN gerbangnusantaranews.com

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, menyempatkan diri untuk bertakziyah kepada salah satu kader PMII di Bawean. Hal ini ia lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan solidaritasnya sebagai ketua IKAPMII Kabupaten Gresik.

Didampingi Camat Tambak Muh Nur Syamsi dan Kades Kepuhteluk Tamyiz, Wabup Gresik memberikan bantuan dan ucapan belasungkawa kepada keluarga di rumah duka, Senin (19/9/2022).

Almarhum yang ditakziyahi Bu Min itu bernama Abdul Fayyath (30) dan Asy'ari (30). Mereka merupakan warga Desa Kepuhteluk, Kecamatan Tambak.

Diketahui mereka berdua meninggal saat mencari ikan di laut. Saat itu mereka tidak sengaja melewati batas aman dan akhirnya terperosok dan terbawa arus laut. Ketika dicari oleh warga sekitar, mereka berdua ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernafas.

Semasa hidupnya mereka berdua aktif tergabung dalam PMII di Pulau Bawean. Abdul Fayat merupakan pengurus inti Komisariat Hasan Jufri, sedangkan Asyari merupakan anggota dari PMII Komisariat Harun Thohir Bawean.

Bu Min yang saat itu menyempatkan untuk takziyah, mengungkapkan belasungkawanya pada keluarga korban. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah atas musibah yang mereka alami.

"Kami turut berbelasungkawa atas musibah ini, mudah-mudahan tetap sabar, dan keluarga yang ditinggalkan tetap kuat" ucapnya.

Sementara itu, Khasiatul Ula keluarga korban berterimakasih atas kedatangan Bu Min disela-sela sederet kegiatannya di Pulau Bawean. (tlh)

Related Posts