qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

JALIN SINERGITAS, DANREM 084/BHASKARA JAYA SILATURRAHMI KE KEDIAMAN BUPATI GRESIK

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Gresik, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama bersilaturrahmi ke kediaman Bupati Gresik. 

Silaturrahmi yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Gresik, Senin malam (19/09/2022) tersebut berlangsung hangat, sebab Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani terlihat kompak bersama Forkopimda Kabupaten Gresik menyambut kedatangan Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Kedatangan orang nomor 1 dijajaran Korem 084/Bhaskara Jaya tersebut juga didampingi oleh sejumlah pejabat Korem. Diantaranya Kasiter Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav. Zaelani, Kasi Pers Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arm. Afrianko Suseno, Kasi Ren Korem/084 Bhaskara Jaya Letkol Kav. Ari Setyawan Wibowo dan juga Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Ahmad Saleh Rahanar beserta jajaran Kodim 0817 Gresik.

Melihat kompaknya Bupati Gresik dan Forkopimda tersebut, Danrem 084/BJ nampak memberikan apresiasi yang luar biasa. Menurutnya, sinergitas serta kerja sama antara Korem 084/BJ dengan Pemerintah Kabupaten Gresik selama ini cukup baik dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif. Ia sebagai Danrem 084/BJ baru, mengaku siap untuk melanjutkan sinergitas dan perjuangan yang sudah lama terbangun. Sebab, baru 1 bulan lebih 3 minggu dirinya menjabat sebagai Danrem 084/Bhaskara Jaya.

"Saya berterima kasih kepada segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Gresik yang telah bersama-sama saling bergandengan tangan dan memantapkan komitmen untuk membangun Gresik yang aman dan kondusif. Korem 084/Bhaskara Jaya akan senantiasa mendukung dan membantu tercapainya sasaran pembangunan di daerah, baik dalam aspek keamanan maupun kesejahteraan," katanya.

Sementara itu, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik menyampaikam ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Danrem 084/BJ. Gus Yani menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Gresik dan Forkopimda terus menjalin sinergitas demi menciptakan kondisi Kabupaten Gresik yang aman dan konsusif.

"Alhamdulillah kami dijajaran Pemerintah dan juga Forkopimda Kabupaten Gresik tak pernah putus komunikasi. Begitupun sinergitas juga selalu kami bangun demi menciptakan Gresik yang aman dan kondusif," kata Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani.

Dirinya melanjutkan, kondisi Gresik yang strategis menjadikan Gresik memiliki daya tarik investasi bagi para investor. Ia menyampaikan, letak geografis Gresik dan banyaknya perusahaan baik skala kecil maupun besar membawa iklim investasi dan berkembang pesat di Kabupaten Gresik.

Oleh sebab itu, terbangunnya sinergitas sangat penting guna menjaga agar Gresik tetap menjadi lokasi investasi yang aman dan prospek bagi para investor. Dengan begitu, akan berdampak bagi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Gresik.

"Karenanya, kami berharap agar sinergitas ini mampu menciptakan kondisi Gresik kondusif bagi siapapun yang ingin berinvestasi di Gresik. Kami pun berharap sinergitas dan kerjasama Pemerintah Kabupaten Gresik, jajaran Forkopimda termasuk dengan Korem 084/Bhaskara Jaya agar terjaga dengan baik," harapnya. (iis)

Baca Juga

Related Posts