qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Warga Dusun Kedungdowo, Desa Dapet Bersolek Melalui Karnaval HUT Ke 77 RI

Gresik, GNN gerbangnusantaranews.com

Warga Dusun Kedungdowo Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, dalam memeriahkan momen HUT Ke 77 RI tidak hanya sekedar berpartisipasi pada event yang diselenggarakan Pemdes maupun Kecamatan, namun lebih dari itu Warga Dusun tersebut menyelenggarakan event tingkat dusun yakni Karnaval yang diikuti oleh 11 Regu dengan perform yang beraneka ragam, pada 11 September 2022, mulai pukul 07.00 wib. sampai selesai.

Kepala Dusun Kedungdowo Yupi atau yang kerap dengan panggilan Polo Indonesia ini, kepada media GNN, Ia menyampaikan bahwa Ia sangat mengapresiasi atas semangat dan kekompakan warganya, terutama anak anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna (Kartar), mereka selalu menginisiai sekaligus mengawal setiap kegiatan, termasuk kegiatan ini.

Ia juga berterimakasih kepada Pemdes Dapet, serta para donatur yang telah mendukung setiap kegiatan yang menjadi program dusun.

Ia juga menyampaikan bahwa selain memeriahkan kegiatan ini juga untuk membangun komunikasi antar warga, sehingga saling bisa berkoordinasi dan menciptakan kebersamaan guyub rukun dengan semangat kepotong royongan sebagai bentuk pengamalan Pancasila.

Acara tersebut berjalan lancar dan para peserta menunjukan keseriusan dengan penampilan dan tema yang mereka usung, dengan berbagai dorrprrize disediakan panitia.(WLO)


Baca Juga

Related Posts