qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Hj. Ufiq Zuroida : Perempuan Bangsa Harus Mampu Wujudkan Masyarakat Sehat Jasmani dan Rohani

Gresik, GNN 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PB Kab. Gresik yang juga anggota Komisi B DPRD Jawa Timur Hj. Ufiq Zuroida, SE., saat menghadiri dan mengikuti senam Perempuan Bangsa yang diselenggarakan PAC PB Duduksampeyan di GOR Desa Panjunan, 9/10/2022.

Selain itu politisi PKB asal Wringinanom juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap bulan di masing masing Kecamatan yang dimotori langsung oleh DPAC Perempuan Bangsa (PB) yang diikuti oleh seluruh Pengurus Ranting PB dan masyarakat sekitar terutama kades dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ia juga berharap dengan kegiatan semacam ini menjadi hal yang positif yang mampu mewujudkan masyarakat yang sehat jasnani dan rohani, harapnya sembari menjelaskan 2 agenda rutin yang dilakukan setiap bulan di masing masing PAC yakni Sehat Jasmani melalui Senam Perempuan Bangsa dan Sehat Rohani dengan kegiatan Majlis Ta'lim Pecinta Rosul "PESONA" (Pecinta Sholawat Nariyah).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Gresik Hj. Jamiyatul Mukaromah, S.Pd., Pengurus PAC dan PR PB se Kecamatan Duduksampeyan serta kader Partai Kebangkitan Bangsa.(WLO)


Baca Juga

Related Posts