qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ifta Hidayati Apresiasi dan Dukung Kontes Adenium dan Sansevieria Road to Bupati Gresik Cup 2022

Gresik, GNN 

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Gresik Hj. Ifta Hidayati disela sela acara pembukaan Kontes Adenium dan Sansevieria Road to Bupati Gresik Cup 2022 di desa Karangandong Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik pad hari Sabtu (29/10/2022) yang dibuka oleh Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani (Gus Yani).

Ia juga bersyukur sebab  Pemerintah Kabupaten Gresik mensuport bahkan memberikan fasilitas kepada para petani tanaman hias yang ada di Gresik dengan diberikan BPJS Ketenagakerjaan dan Nomer Induk Berusaha bagi para petani tanaman hias (bunga) yang ada di Gresik termasuk wilayah selatan ini ungkap Anggota Komisi 1 DPRD Gresik yang juga selaku sekretaris fraksi Partai Demokrat ini.

Hj. Ifta berharap kepada petani tanaman hias bisa memanfaatkan fasilitas dan suport dari Bupati ini agar je depan bisa lebih baik lagi dan pada akhirnya kesejahteraan masayarakat bisa terwujud.

Tak lupa Ia juga berharap kepada Dinas pertanian kabupaten Gresik agar bisa menjalankan apa yang sudah disampaikan oleh Gus Yani dalam sambutanya tadi, pungkasnya.(mhr)


Baca Juga

Related Posts