qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

IPNU IPPNU Ranting Sawo Gelar Pelantikan dan Seminar Entrepeneur Milenial

Gresik, GNN 

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPNU-IPPNU)  ranting Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik mengadakan acara pelantikan pengurus Ranting IPNU-IPPNU Rabu 26 Oktober 2022 di Aula LP Ma'arif Nurul Huda Sawo Sekaligus seminar Santri Entrepeneur. 

Kegiatan rangkaian Pelantikan dan seminar ini termasuk bagian dalam rangkaian hari santri nasional (HSN) tahun 2022 yang diadakan oleh Pimpinan Ranting NU Sawo Dukun Gresik.

Acara yang mengusung tema “Ekonomi dalam pelaku pelajar dan Wirausaha" tersebut dihadiri pembina dan pengurus IPNU-IPPNU, seluruh Banom Ranting NU, Muslimat, Fatayat, Ansor, Pagar Nusa . Ketua IPNU IPPNU Dukun dan Tokoh Masyarakat.

Acara dibuka dengan sholawat oleh tim IPNU IPPNU Ranting Sawo, Kemudian Pelantikan sekaligus pengukuhan dipimpin langsung oleh rekan Nashrul azizi selaku pimpinan ketua IPNU PAC dengan  sambutanya agar sehabis dilantik langsung tancap gas dalam merealisasikan program yang telah digagasnya." Alhamdulillah semoga momen ini bisa menjadikan IPNU IPPNU semakin semangat dan Solid." Tegasnya

Sementara itu sambutan dari Ustad Syamsul huda selaku ketua NU ranting Sawo agar rekan rekanita pengurus IPNU IPPNU  sehabis dilantik langsung kerja untuk mengabdi dan berkhidmah guna meneruskan estafet  perjuangan NU di ranting Sawo dan sehabis pelantikan ada seminar Seminar wirausaha ini diharapkan langsung praktek dengan cara membuka usaha kecil kecilan untuk  mempraktekkan teori usaha yg baru didapat." Karena kalau hanya teori saja tanpa praktek dalam usaha ini maka seminar tidak akan bermanfaat tanpa adanya suatu pergerakan dan tindak lanjut."Katanya.

Syamsul berharap seminar wirausaha yang menghadirkan Muslih Muandar selaku directur koperasi bina syariah umah ini bisa direalisasikan dengan komitmen bersama untuk membersamai kemandirian IPNU IPPNU Ranting Sawo dalam usaha pelaku ekonomi." Harap Syamsul Huda (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts