qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kunjungan Tim Riset FISIP Universitas Indonesia ke Benih Lele Kubang, di desa Kubang Kecamatan Sukamulya

TANGERANG, GNN 

Kunjungan penelitian kapital sosial FISIP UI bersama para dosen STISIP Widuri berjalan lancar dan luar biasa.

Tim dibimbing oleh Prof. Dr. Robert M.Z.Lawang. Hadir pula di acara tersebut beberapa mahasiswa magister Ilmu Kesejahteraan Sosial STISIP Widuri Jakarta,

Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Budi Pekerti Tangerang Ahmad Kolyubi, S.Sos, dan tim Benih Lele Kubang (BLK) yang berlokasi di Kampung Sabrang Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Minggu (02/10).

Deden Ketua BLK yang menyambut baik atas kunjungan para mahasiswa saya atas nama Pribadi  berterimakasih atas kunjungan para dosen dan mahasiswa FISIP Universitas Indonesia dan STISIP WIDURI Jakarta.

Saya berharap walaupun di tempat yang sederhana ini mudah-mudahan kita semua bisa saling bertukar ilmu dan sama sama belajar tentang pemberdayaan di budidaya lele ini. Ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya kegiatan BLK tahun 2022 ini lebih dihidupkan lagi atas inisiatif, dampingan dan dukungan pendanaan dari LPPM STISIP Widuri. 

Dr.Edy Siswoyo,MA selaku _field person in charge_ LPPM STISIP Widuri di BLK yang gemar selalu berblangkon, sudah berada di lokasi lebih awal menyatakan siap mendampingi Tim Riset tersebut, ungkapnya antusias.

Di tempat yang sama ketua Lembaga kesejahteraan sosial anak Budi pekerti Ahmad Kolyubi, S.Sos, "Mengungkapkan kami dari LKSA Budi Pekerti Akan selalu siap dalam membangun generasi bangsa yg cerdas, berkualitas yang berahlak dan bermartabat. dengan hadirnya Prof. Dr. Robet M.Z, Lawang Dan Dr. Edy Siswoyo, MA beserta Tim Riset Dari FISIP Universitas Indonesia ke Benih lele kubang yang salah satu unit usaha dari LKSA Budi pekerti merupakan sebuah Kebanggaan kami, dengan ucapan terimakasih yg tak terhingga dari kami untuk seluruh Tim Riset FISIP Universitas Indonesia Dan STISP Widuri Jakarta.

"Khoirunnas anfa'uhum linnas", Tutup obi.(sultan/nov)

Baca Juga

Related Posts