qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Peringati Haul Almaghfurlah KH Moh Sabiq Abdullah Ke 4 YPP Alkarimi Gelar Doa Bersama.



Gresik, GNN
 

Bertempat di Aula Umu kultsum Pondok pesantren Alkarimi Tebuwung Dukun ratusan Guru se yayasan ponpes Alkarimi menggelar doa bersama untuk memperingati atau Haul ke 4 wafatnya Almarhum Almaghfurlah Romo KH Moh Sabiq Abullah.

Acara tersebut dibarengkan dengan kegiatan rutin Istighosah program Yayasan ponpes Alkarimi. Kegiatan tersebut diikuti oleh civitas akademika seluruh lembaga pendidikan se YPP Alkarimi RAM, MI, MTS 1, SMP Maarif, SMA, MA, SMK, TPQ dan Madin Alkarimi

Acara dimulai dengan doa washilah yang dipimpin ketua YPP Alkarimi KH Murtadlo Abdullah dilanjutkan Istighosah oleh Gus Salam dan pembacaan shalawat Nariyah Munjiyat oleh KH Moh Amin syam. Sebagai puncak acara yakni pembacaan Tahlil serta doa yang dikhususkan kepada Almarhum Almaghfurlah KH Sabiq Abdullah oleh KH Abd Muhshi pemangku ponpes Alkarimi.

H. Moh Zainul Fanani sekretaris YPP Alkarimi mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita bisa menggelar kegiatan rutinan sekaligus peringatan Haul Almaghfurlah Romo KH Sabiq Abdullah ke 4 tahun kegiatan ini juga bagian dari membangun kekuatan kebersamaan di tenaga pendidikan Guru serta seluruh karyawan non pendidik seluruh civitas akademika Alkarimi." Semoga bisa terus dilanjutkan dan bermanfaat." Katanya

Fanani juga menambahkan, agenda dalam rangka menyambut hari santri nasional YPP Alkarimi juga akan mengadakan yang melibatkan seluruh stekholder baik guru, siswa/santri dan Alumni hal ini tidak lepas dengan khidmah kita di bawa naungan ponpes Alkarimi." Dan Insyaallah nanti akan diramaikan dengan Alkarimi bershalawat bersama dengan Habib Muhsin Alhamid dari jember dan Ahbabul Musthofa dari Lamongan Yang akan ditempatkan di lapangan timur YPP Alkarimi." Jelasnya (5/10/2022)

Harapan dari giat ini adalah menjalin kebersamaan membangun silaturrahim antar stekholder ponpes Alkarimi dalam rangka Maulidurrosul dan menyongsong hari santri nasional sebagai kekuatan ghirrah semangat berkhidmah." Tandasnya (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts