qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ribuan Masyarakat Siap Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar Di Lapangan Sumput Driyorejo

Gresik, GNN 

Partai Golongan Karya (Golkar) genap berusia 58 Tahun pada tanggal 20 Oktober 2022. Rangkaian acara dipersiapkan untuk menyambut dan memeriahkan HUT ke-58 ini yang mengambil tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera".

Salah satunya adalah kegiatan Jalan Sehat yang akan diselenggarakan secara serentak di 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia pada Minggu (16/10/2022). Untuk di Kabupaten Gresik kegiatan dipusatkan di lapangan Desa Sumput Kecamatan Driyorejo.

Sekretaris DPD Partai Golkar Gresik Atek Ridwan sesaat setelah menggelar rapat kordinasi di kantor DPD Golkar kepada media menyampaikan bahwa persiapan telah dilakukan oleh pengurus dan panitia.

"Persiapan sudah 90%, mohon doanya semoga rangkaian peringatan HUT ke-58 Partai Golkar ini berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.

Menurut Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Gresik itu, kegiatan tersebut diperkirakan akan diikuti oleh ribuan masyarakat dan kader Golkar Gresik khususnya di dapil 4 (kecamatan Driyorejo dan Kecamatan Wringinanom).

"Antusias masyarakat dan kader khususnya dapil 4 sangat tinggi, kami perkirakan lebih dari 5000 peserta akan memeriahkan jalan sehat tersebut," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Atek itu juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut serentak seluruh Indonesia melalui aplikasi Zoom dengan ditandai pelepasan balon secara bersamaan.

"Dilakukan secara serentak seluruh Indonesia dan diharapkan mampu memecahkan rekor muri," pungkasnya optimis. (Luck)

Baca Juga

Related Posts