qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Semarak HSN GP Ansor Dukun Gelar MDS RA Pamungkas Putaran Pertama

Gresik, GNN 

Sesuai dengan agenda program Gerakan pemuda (GP) Ansor pimpinan anak cabang Dukun kegiatan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor PAC Dukun malam hari ini menggelar giat bersama dengan semarak hari santri nasional (HSN) dan sebagai puncak dari kegiatan MDS RA yang sudah di jadwalkan untuk ranting Ansor sekecamatan Dukun.

MDS RA sendiri merupakan kegiatan yang menghadirkan seluruh anggota baik dari Ansor, Banser dan MDR RA untuk bermunajat dengan dzikir dan pembacaan shalawat serta doa untuk memohon kepada Allah agar hajat dan keinginan sahabat Ansor diqobulkan. Disamping media untuk merajut kembali silaturrahim antar anggota Ansor untuk penguatan organisasi.

Kegiatan MDS RA  putaran terakhir diselenggarakan di serambi Masjid Baitul Mahfud ranting Madumulyorejo kecamatan Dukun Kabupaten Gresik (22/10/2022 malam). Kegiatan MDS RA melibatkan seluruh ranting GP Ansor sekecamatan Dukun dari 24 ranting. Nampak dari anggota GP Ansor memakai baju seragam dengan ciri khasnya yakni warna hijau, Banser warna doreng dan MDS RA memakai baju putih dengan strip hijau hal ini menambah semarak giat HSN dan MDS RA GP Ansor.

Moh Syahidin ketua GP Ansor Dukun mengajak seluruh kader Ansor untuk lebih meningkatkan aktif di organisasi Ansor hal ini bagian khidmah kita di NU." Ini bagian sedekah lahan amal kita di GP Ansor." Ucapnya

Pria akrab di sapa Tarban ini berharap selama periodesasi ini Ansor dapat memberikan dan merealisasikan program yang telah disepakati pengurus." Kami instruksikan juga kepada sahabat ketua dan sekretaris wajib hadir untuk pelantikan bagi ranting yang sudah melaksanakan rapat anggota untuk pemilihan pengurus baru pada momen GP Ansor bershalawat di Dusun Petisari desa Babaksari  Kecamatan Dukun Gresik." Tandas Tarban

Sementara itu ketua MDS RA Kecamatan Dukun Gus Uzair menjelaskan, bahwa jadwal kegiatan MDS akan di perbaiki tentu akan dijadwal ulang lagi dengan revisi lebih baik." Hal ini disebabkan kepengurusan untuk periodesasi ini habis nanti kita lihat dulu hasil konferancab GP Ansor Dukun yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 nopember 2022 di ranting Sawo Dukun."jelas gus Uzair

Harapanya khidmah di Ansor bisa menjadi ladang amal kebaikan yang terus digelorakan untuk dijadikan proses pengkaderan jatidiri sahabat Ansor.

Acara ini di hadiri oleh kades Madumulyorejo Dukun, pengurus ranting NU, remas Baitul Mahfud dan tokoh masyarakat setempat (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts