Anggota DPRD Gresik H. Abdullah Munir, Beri Motivasi Kader Pira Saat Peringati Hari Pahlawan - Gerbang Nusantara News

14 November 2022

Anggota DPRD Gresik H. Abdullah Munir, Beri Motivasi Kader Pira Saat Peringati Hari Pahlawan

GRESIK, GNN 

H. Abdullah Munir Apresiasi semangat pengurus dan kader Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kecamatan Benjeng dan Balongpanggang dalam merefleksikan momentum peringatan hari besar nasional yakni hari pahlawan dengan cara sederhana dengan mengobarkan jiwa perjuangan melalui senam dengan atribut (pakaian) seperti pakaian yang dipakai para pahlawan saat perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia.

Dalam peringatan kali ini sayap Partai Gerindra (PIRA) yang berasal dari dua kecamatan  (Benjeng dan Balongpanggang)  selenggarakan peringatan dengan cara yang sederhana namun penuh makna, hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Gresik dari Fraksi Gerindra H. Abdullah Munir saat mengikuti dan memberi semangat kader PIRA pada senam yang diselenggarakan di halaman rumahnya pada hari Minggu, 13/11/2022.

Selain itu H. Munir juga menyampaikan bahwa momentum hari pahlawan merupakan momen bersejarah, yang harus kita fahami sekaligus difahamkan kepada generasi penerus, jelasnya sembari mengingatkan bahwa melalui PIRA ini kita juga bisa berperan menjadi pahlawan masa kini, artinya selalu aktif dalam ikut serta membangun dserah demi kemaslahatan masyarakat, tentunya sesuai kapasitas masing masing.

Tak lupa Ia juga mengajak agar anggota Pira benar loyal dan komitmen agar ditahun 2024 nanti Partai Gerindra bisa menjadi pemenang dan mampu mengusung Prabowo Subiantoro sebagai Presiden Republik indonesia pungkasnya.(WLO)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda