qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

DPD Golkar Gresik Didapuk Jadi Tuan Rumah Golkar Jatim Bersholawat, Diperkirakan dihadiri 3000 Jamaah

Gresik, GNN 

DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik ditunjuk sebagai tuan rumah Golkar Jawa Timur Bersholawat yang akan diselenggarakan Besok Kamis (17/11/2022). Ini merupakan rangkaian puncak kegiatan hari lahir Partai Golkar Ke-58 yang diadakan oleh DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Kegiatan bersholawat ini akan dipusatkan di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) dengan menghadirkan Gus Azmi beserta Grup Hadroh Subbanul Muslimin dan Dai yang viral di kalangan pemuda Gus Kautsar dari Ploso Kediri. Kegiatan dimulai pukul 18.00 WIB yang akan dihadiri oleh ketua DPD Golkar Jawa Timur M. Sarmuji, Gurbernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani akan disiarkan secara live streaming melalui Chanel YouTube Golkar Jatim dan TV9.


Sekretaris DPD Partai Gresik Atek Riduan kepada media menyampaikan bahwa persiapan untuk kegiatan sholawat tersebut sudah mencapai 90%.

"Izin acara sudah ok dan persiapan setting lokasi sudah maksimal, semoga acara besok bisa berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya Rabo (16/11/2022).

Menurut pria yang akrab disapa Atek itu, Giat sholawat dilaksanakan dalam rangka mencari keberkahan dengan membaca sholawat bersama dalam satu forum.

"Murni niat Partai Golkar adalah untuk mencari keberkahan dengan membaca sholawat bersama, apalagi di tengah saat ini yang sebelumnya sering terjadi musibah saat ada kumpulan massa," jelasnya.

Atek menambahkan bahwa DPD Golkar Jawa Timur juga menyediakan hadiah door prize berupa umroh untuk 5 orangan dan hadiah laptop 5 buah.

"Untuk jamaah dibagikan kupon dan akan diundi untuk mendapatkan hadiah umroh dan laptop," imbuhnya.

Sebagai sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Gresik, Atek juga menginstruksikan kepada semua kader dan jajaran pengurus sampai tingkat desa untuk mengikuti kegiatan ini.

"Saya berharap, semua kader dan pengurus sampai tingkat desa bisa ikut acara ini agar mendapatkan berkah dari bersholawat kepada Kanjeng Nabi Muhammad SAW," pungkasnya penuh semangat. (mad)

Baca Juga

Related Posts