qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Jembatan Klampok Siap Dilewati, Warga Gelar Syukuran Bersamaan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Gresik, GNN 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Pemdes Klampok bersama warga desa Klampok di jembatan Klampok yang saat ini dalam tahap penyelesaian, pada hari Minggu, 13 November 2022 malam.

Dalam pelaksanaan syukuran yang bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. menghadirkan Habib Syeh  tersebut 

Kepala Desa Klampok H. Darman saat ditemui wartawan Media GNN, Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut (Maulid Nabi Muhammad SAW) sengaja dipusatkan di jembatan Klampok yang rencana bisa dilalui untuk umum pada tanggal hari Senin (14/11/2022).

Selain itu H. Darman juga menyampaikan ungkapan terimakasih atas nama Pemdes dan Masyarakat desa Klampok kepada Pemda dan juga kepada Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) atas realisasi pengerjaan jembatan Klampok ini.

H. Darman juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Klampok dan sekitar untuk menjaga kebersihan dan keindahan jembatan dan jangan buang sampah di jembatan atau disungai tersebut.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan rasa senang seperti yang dirasakan oleh masyarakat desa Klampok atau pengguna jalan yang biasa melintas yang mana jembatan sudah bisa dilewati, sebab hampir setahun masyarakat harus memutar lewat jalan alternatif yang menyebabkan terhambatnya aktcivitas, pungkasnya sembari menyampaikan ucapan selamat dan sukses serta terimah kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan acara ini.

Sementara di tempat Camat Benjeng Hj. Siti Sulichah meneritakan bahwa dirinya dan jajaran muspika juga hadir pada acara tersebut.(WLO)




Baca Juga

Related Posts