qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Gedangkulut Cerme Lantik Dua Perangkat Desa yang Lulus Ujian

GRESIK, GNN 

Setelah lolos seleksi dan ujian perangkat desa pada hari Senin, 05/11/2022 di Universitas Brawijaya Malang yang diadakan oleh Panitia Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa (P3D) Deshinta Arofah Dewi .S. E menjabat sebagai Sekertaris Desa (Sekdes) dan Bagas Khoirul Hidayat sebagai Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum, hari ini Selasa (15/11/2022) resmi dilantik dan diambil sumpah janji perangkat oleh Kepala desa Gedangkulut Moh.Ali Mas'ud, S.E. 

Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa yang dihadiri Forkopimcam Cerme (Camat Umar Hasyim, Danramil Kapten INF Karmu dan Kapolsek AKP Musirham) dan jajarannya, Perangkat desa, BPD, LKD, RT ,RW, TP PKK, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Kades Gedangkulut Moh.Ali Mas'ud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah terpilih serta dilantik hari ini semoga amanah dan bisa mengemban tugas dan memberi pelayanan yang terbaik pada masyarakat dan membawa Desa Gedangkulut semakin maju.

Sementara Camat Cerme H. Umar Hasyim berpesan kepada kedua perangkat desa Gedangkulut yang terpilih agar selalu mentaati dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan peraturan Bupati (Perbup) yang telah diterbitkan terutama tentang jam kerja perangkat desa yang selama ini masih banyak perangkat desa yang masih melanggarnya.ujarnya

Umar berharap semoga dengan adanya perangkat yang baru ini dengan lengkapnya perangkat desa Dampaan sehingga desa Dampaan yang saat ini tergolong desa yang maju bisa menjadi desa yang mandiri, pungkasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts