qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kades Semampir Lantik Sabrina Ratufara Noviakusuma Sebagai Kaur Perencanaan

GRESIK, GNN 

Kepala Desa (Kades) Semampir Ahmad Sahid S.Pd., melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa (Kaur perencanaan) Sabrina Ratufara Noviakusuma (25) pada hari Senin, 07/11/2022 pukul 19.00 wib sampai selesai.

Acara yang diselenggarakan dibalai desa tersebut selain Kades, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, juga dihadiri oleh Forkopimcam Cerme (Camat H. Umar Hasyim, Danramil Kapten INF Jarum dan Kapolsek AKP Musirham) serta undangan lainnya.

Pada Kesempatan tersebut  Camat Cerme H. Umar Hasyim memberi ucapan selamat kepada terlantik (Sabrina Ratufara Noviakusuma) sebagai kaur perencanaan desa Semampir, setelah menyisisihkan 10  kandidat lain dengan nilai tertinggi.

Umar Hasyim juga berharap dengan adanya kaur perencanaan yang baru ini, desa semampir yang masih tergolong desa berkembang bisa menjadi desa maju dan dan pada akhirnya menjadi desa mandiri.pungkasnya.

Sementara kades Semampir Ahmad Syahid dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia P3D yang telah bekerja keras dari awal sampai pelaksanaan pelantikan hari ini, sehingga jabatan kaur perencanaan didesa Semampir tidak kosong lagi.

Saya juga mengapresiasi seluruh panitia karena telah melaksanakan tahapan P3D ini dengan jujur terbuka dan tanpa ada sedikitpun ditemukan kecurangan, pungkasnya.(mhr)


Baca Juga

Related Posts