qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Klinik Pratama Annahdlah MWC NU Dukun Membuka Layanan Poli Gigi

Gresik, GNN 

Setelah membuka program layanan kesehatan selama 3 bulan dengan gratis klinik Ananhdlah Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU Dukun) hari ini membuka layanan khusus untuk poli gigi. Program tersebut menginisiasi akan capaian progres selama ini dalam operasional klinik Ananhdlah.

Layanan poli gigi menjadi kebutuhan bagi masyarakat untuk berobat atau konsultasi serta tindaklanjut dalam menjaga kesehatan gigi. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena ini juga menjadi kebutuhan bagi masyarakat akan pentingnya merawat kesehatan khusus untuk gigi dan mulut. Hal ini menjadi salah satu layanan di klinik Annahdlah yang memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut berupa pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut, pengobatan, dan pemberian tindakan medis dasar kesehatan gigi dan mulut seperti, penambalan gigi, pencabutan gigi dan pembersihan karang gigi disamping melayani tindakan medis specialistik tingkat pertama seperti perawatan saluran akar pada gigi anterior atau gigi satu saluran akar.

KH Moh Sholeh Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah hari ini klinik Annahdlah membuka layanan baru yakni poli gigi dan mulut dalam pelayanan kita kepada masyarakat." Dan untuk sementara masih menjadi layanan gratis bagi warga NU yang mau memeriksakan kesehatan gigi dan mulut akan selalu dilayani dengan baik terkecuali tambal gigi, pembersihan karang gigi dan pencabutan gigi layanan berbayar dan Insyaallah akan dilayani  oleh tim dokter gigi klinik Annahdlah." Ucapnya.(02/11/2022)

Yai Sholeh sapaan akrabnya menambahkan, capaian ini merupakan bagian hasil dari peningkatan pelayanan sedikit demi sedikit untuk terus ditingkatkan." Semoga kedepanya klinik Annahdlah juga mempunyai dokter specialis." Jelasnya

Directur Klinik Annahdlah MWC NU Dukun H. Moh Amin Syam menjelaskan, pelayanan klinik Ananahdlah terus menjadi bagian peningkatan yang prima untuk itu kerjasamanya dengan stekholder yang lain terus kita tangkatkan." Alhamdulillah semoga ini menjadi progres awal yang bagus dalam pelayanan ini." Katanya

Bahkan ia mempromosikan melalui media ini kepada masyarakat khususnya warga NU untuk berobat atau cek kesehatan dan layanan poli gigi dan mulut bisa datang ke klinik Ananahdlah MWC NU sesuai dengan jam kerja." Tandasnya. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts