qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Terus Berberbenah, Numani Bakery MWC NU Dukun Gelar Pelatihan Untuk Variasi Produksi Roti

Gresik, GNN 

Dalam rangka memajukan usaha ekonomi pasca pandemi usaha ekonomi Numani Bakery yang dibawah naungan PT Bina nusa mandiri Gresik MWC NU Dukun menggelar pelatihan atau bimtek "Produksi Variasi Roti" dengan tujuan menambah karya jenis roti untuk di pasarkan ke khalayak umum khususnya warga NU.

Progres Numani sendiri dalam mempromosikan usaha ekonominya mengalami progres yang baik selama ini.Tentu ini menjadi awal yang positif menggembirakan untuk kemajuan usaha Numani bakery MWC NU Dukun.

Bimtek tersebut diselenggarakan di Dapur Numani RT 06 RW 01 Desa Tebuwung Dukun Gresik dengan melibatkan 6 karyawan dan menejer Numani bakery. Bimtek pelatihan ini dengan tujuan menambah variasi produk roti sebagai bentuk karya Numani dan menjadi pilihan bagi konsumen dalam menikmati akan cita rasa kelezatan Numani yang selalu dihati.

Nourah Royyani Menejer Numani Bakery MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah kegiatan pelatihan ini bisa dikatakan sebagai bentuk menambah keilmuan disamping ya menggenjot pangsa pasar Numani." Hal ini butuh variasi produk bakery baru sebagai bentuk promosi Numani yang notabene usaha milik MWC NU Dukun."katanya (19/11/2022)

Perempuan yang akrab dipanggil Yeni ini menambahkan, sengaja saya hadirkan pemateri yang profesional dibidangnya yakni Mas Hery dalam bimtek tersebut untuk memberikan beberapa tips dan tehnis cara membuat beraneka variasi roti zaman now yang diminati masyarakat." ujar Yeni yang juga ketua Fatayat NU Dukun kepada media.

Ia berharap pelatihan atau bimtek ini bisa menjadi edukasi dan inspirasi bagi usaha ekonomi Numani bakery untuk selalu maju dalam memproduksi dan mempromosikan Numani bakery juga menjadi kebanggaan warga NU akan produksi usaha ekonominya."tandas Yeni dengan penuh optimis (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts